Periksa Dan Teliti Sebelum Membeli Karburator Rx King Original Dan Tepat


Harga Spare Part Rx King -  Pada masa kejayaan motor rx king yang semakin menunjukan kebolehan nya pada tahun 1980 silam. Pada Yamaha Rx King adalah salah satu motor  yang begitu fenomenal dimata sang bikers,dan juga dengan mesin 2 tk nya, Rx king yang semakin menorehkan kejayaan dan kekuasaan nya. Karena salah satu motor lelaki di indonesia yang paling mereka banggakan adalah motor Rx king. Ngak cuman tampilan nya saja yang jantan, namun dengan akselerasi yang mampu menggugah selere pada bikers indonesia yang mengharuskan memiliki dan serta menikmati dengan kecepatan yang maksimal ini.


Meskipun kedahsyatan nya dalam berpacu dijalanan, namun motor Rx King yang juga terkenal dengan perawatan pada spare part yang terbilang cukup terjangkau ini. Sehingga tak jarang banyak kaum lelaki yang suka dengan motor keren yang satu ini. Pasti nya bila anda yang suka dengan kecepatan, pasti nya anda juga tidak akan melupakan dengan salah satu spare part dari motor rx king tersebut. Nah, pada spare part ini yang menjadi salah satu spare part penting untuk motor rx king anda.

Yang perlu anda perhatikan agar pacu motor anda ini lebih ngebut ialah, pada bagian karburator. Pasti nya anda juga sudah mengetahui peran penting pada karburator ini. Karena karburator adalah suku cadang pengabut pada bahan bakar, maka dari itu pada bagian karburator ini yang harus distel sesuai dengan kebutuhan pada bagian mesin. Dan setelah anda mencermati pada karburator, yang harus pas anda cermati dari warna elektroda pada busi yang nantinya akan menatik pada ruang bahan bakarnya.


Harga Karburator Yamaha Rx King Original

Dan karburator juga yang harus distel dengan sesuai, maka pada elektroda busi yang nanti nya akan memiliki warna merah bata. Dan bila mana pada busi yang memiliki warna kehitaman, maka itu yang berarti pada setelan yang terlalu basah . dan sementara itu, bila mana ujung pada busi yang terdapat dengan warna  putih, itu yang berarti akan terlalu miskin pada bahan bakarnya. Sebenar nya dalam menyetel karburator ini cukup mudah, hanya saja anda tinggal memutar sekrup udara 1 ¼ hingga 1 ½ pada putaran arah jarum jam, yang sesudah diputar mentok.
 
Namun pada kondisi langsam yang harus distel pada besaran 1.4000 rpm. Hanya dengan cara memutar sekrup yang harus distel pada setelan gas nya. Dan jika pada bagian karburator rx king yang sudah  menunjukan susah distel, maka langkah yang tepat anda harus mengganrikan nya. Namun pada harga karburator ini yang untuk karburator original Yamaha Genuine Parts yang memiliki harga sekitar Rp. 750.000an. dan jika anda ingin karburator yang lebih murah, untuk mengsubtitusi dengan karburator mrk MIKUNI, seharga Rp. 135.000an.

Dan ada lagi karburator Rx King Merk MIKUNI 26 asal Thailand kisaran harga Rp. 145.000an. dan ada juga yang bermerk Lippo yang kisaran harga sekitar Rp. 180.000an. dan sementara pada karburator Kit yang memiliki harga sekitar Rp. 30ribu.sebenar nya ada beberapa kiat yang berguna untuk membedakan pada karburator Rx King Original dengan karburator yang imitasi. Yang pertama pasti nya menuai harga yang tidak bisa berbohong, dan pada karburator Rx King Original dengan Merk Yamaha Genuine Parts Dilego dengan Harga Rp. 750.000an.

Harga Karburator Yamaha Rx King Original

Maka untuk karburator yang imitasi akan dibandrol sekitar Rp. 160.000an saja.yang kedua yang harus anda cermati ialah pada bagian merk nya. Yang mana untuk karburator imitasi yang menggunakan merk terkenal yang diplesetkan .bila mana anda yang mengenal dengan merk karbu terkenal dengan merk Keihin, maka untuk merk imitasi yang diplesetkan menjadi merk Keihan atau bisa juga Keihun. Agar bisa melabuhi mata yang ingin membeli karburator dengan merk tersebut.

Dab biasa nya produsen karburator dengan merk terkenal yang berasal dari jepang, kebanyakan. Dan biasa nya untuk karbu yang imitasi biasa nya didatangkan langsung dari Tiongkok / China. Dan serta dari taiwan maupun dari lokal. Biasa nya dalam membedakan karburator asli dan palsu, biasa nya yang akan bisa kita bedakan pada tekstur pada bagian warna nya. Dan biasa nya untuk karburator yang imitasi yang memiliki warna yang cukup mengkilap, agar sang pembeli lebih tertarik dengan corak warna nya tersebut.

Dan untuk karburator yang asli, biasanya yang memiliki bahan yang cukup kusam. Dan untuk karburator dengan merk imitasi, yang yang terdapat pada bagian luar nya yang memiliki tekstur berurat. Dan sedangkan untuk karburator yang original biasa nya yang memiliki permukaan yang cukup halus.itulah tata cara yang tepat untuk meneliti sebelum anda membeli karburator original. semogga anda tidak akan tertipu dalam membeli karburator dengan merk apa saja. dan jangan lupa untuk BACA !!!!! Lihat Penampakan Foto Motor Rx King Cobra Sang Legendaris dan semogga bermanfaat. 

0 Response to "Periksa Dan Teliti Sebelum Membeli Karburator Rx King Original Dan Tepat"

Posting Komentar