Lihat Penampakan Foto Motor Rx King Cobra Sang Legendaris


Pastinya anda sudah mengetahui mengenai motor rx king yang paling banyak diminati ilah, motor rx king cobra. Dan pastinya anda sudah tahu lah mengenai hal tersebut. Bahwa pada tahun 1980 an, pada kendaraan roda dua dengan mengadobsi mesin 2 tak, yang mulai tenar di indonesia. Dan biasa nya banyak orang yang menginginkan motor dengan mesin 2 tak, dari pada motor 4 tak. Meskipun motor rx king yang masih menggunakan mesin 2 tak, akan tetapi rx king yang memiliki tarikan yang cukup mumpuni, dijajaran motor 2 tak yang lain nya.


Karena rx king ini yang sedikit agak boros dalam pemakaian bahan bakar nya. Namun itu bukan jadi masalah bagi mereka yang gemar dengan motor ini. Karena dengan motor rx king ini yang memiliki akselerasi yang spontan, dengan menggapai top Speed  nya. Biasa nya motor 2 tak memiliki bahan bakar yang sangat boros, dan terlebih motor 2 tak yang menggunakan oli samping. Namun untuk masalah perawatan nya cukup mudah, dibandingkan dengan motor sporty atau juga dengan motor 4 tak.



Foto - Foto Motor Rx King Cobra 

Foto - Foto Motor Rx King Cobra

Foto - Foto Motor Rx King Cobra 

Foto - Foto Motor Rx King Cobra

Foto - Foto Motor Rx King Cobra

Foto - Foto Motor Rx King Cobra

Dan disini saya akan mengulas kembali pada motor rx king, dan kusus nya untuk motor rx king cobra. Pertama kali yang telah dilontarkan yamaha pada versi king ini ialah, Rx-K.yang telah dirilis sekitar pada tahun 1980 an. Untuk mesin pada motor Rx-K, yang sama juga dengan motor rx king. Hanya saja yang membedakan nya adalah pada mesin yang berteknologi YEIS ( Yamaha Energy Induction System . dan perlu anda keyahui fungsi dari YEIS ini, yang berarti sebagai tempat penampungan pada sisa gas yang ngak akan pernah habis terhisab yang menuju kebahan bakar nya.

Dan untuk sisa gas tadi yang bisa digunakan pada saat motor yang akan membutuhkan akselerasi . dansebagai contoh pada saat RPM turun, lalu digas. Maka motor tersebut yang akan cepat memberikan akselerasi pada motor tersebut. Karena yang terdapat pada cadangan gas yang terdapat didalam tabung YEIS tersebut.  Dan pada keluaran motor Rx-K ini yang juga sudah dilengkapi dengan fitur YEIE, sehingga sudah jelas dengan kecepatan nya. Dan pada tahun 1983 silam, dunia otomotif yang mulai dikenalkan dengan Yamaha Rx King, yang juga sama yang telah menggunakan teknologi YEIS.

Dan pada edisi pertama ini yang sudah populer dengan sebutan Rx King Cobra. Dengan hal tersebut mengapa motor ini dikenal dengan king cobra. Karena sekilas pada stang Rx King cobra yang memiliki kemiripan pada ular kobra yang sedang berdiri. Dengan mesin 135cc, dengan kode Y1 dan Y2. Yang telah menggunakan piston tunggal untuk menyuplai pada bahan bakar nya, yang sudah diatur pada karburator MIKUNI yang terdapat ukuran 16. Untuk sistem pengapian nya yang sudah menggunakan CDI.

Yang dilengkapi dengan pelumas Autolube, sehingga motor yang akan menggertakan, dengan tarikan yang cukup mumpuni, yang akan mampu berakselerasi dijalan raya sekalipun. Jika ingin mengetahui secara spesifikasi lebih lengkap nya pada Motor Rx King ini, anda bisa menyimak lebih lengkap nya sebagai berikut:  

 - Volume Silinder : 132cc
- Perbandingan Kompresi 6,9 : 1
- Kopling : Manual, Basah Multiplat
- Susunan Silinder : Satu / Miring
- Gigi Transmisi : 5 Percepatan
- Pola Pengoperasian Gigi : 1 - N - 2 - 3 - 4 - 5
- Karburator : VM 26 x 1 MICUNI
- Kapasitas Oli Samping : 1 Litter
- Baterai : GM 3-38/12.3
- Busi : BP 8HS-10
- Sistem Pengapian : CDI
- Sistem Pelumas : Autolube

secara keseluruhan Motor Rx King Cobra ini selain yang memiliki tampilan yang cukup garang, dengan kegagahan motor ini yang akan tepat menjadi salah satu tunggangan anda. dengan spesifikasi yang sudah kami jelaskan diatas, tentu peforma motor ini sendiri yang tidak bisa dianggap remeh. sehingga tarikan ataupun sentakan pada king cobra yang cukup mumpuni. mungkin hanya itu saja yang bisa kami berikan disini, dan semogga artikel kali ini bermanfaat untuk anda semua. dan jangan lupa untuk BACA !!!! Ingin Cari Rx King Murah Dan Mulus? Cek Harga Nya Hanya Disini

0 Response to "Lihat Penampakan Foto Motor Rx King Cobra Sang Legendaris"

Posting Komentar