Kumpulan Lengkap Foto Rx King Drag Terbaru Full Dengan Racikannya


Siapa yang tak ingin motor kesayangan anda untuk dimodifikasi agar tampil lebih keren, saya rasa temen – temen disini menginginkan hal tersebut bisa terjadi. Dan kali ini saya ingin berbagai mengenai Motor Drag Rx King.  Pastinya kalian semua sudah mengetahui, bahwa rx king yang kini telah menyandang status Discontinued atau sudah diberhentikan masa produksi nya di indonesia. Namun hal tersebut tidak mematahkan semangat para bikers, dan kusus nya para penikmat motor kencang 2 tak ini. Siapa lagi kalau bukan Yamaha Rx King. Meskipun produksi nya sudah distop pada tahun 2009 silam, namun para penikmat motor kencang ini malah semakin bertambah banyak.

Ini yang telah tertuang semakin banyak nya mendirikan komunitas rx king diseluruh penjuru kota tepat nya di indonesia. Yang menjadi salah satu motor yang menjadi legenda, dengan motor sport yang juga mendapatkan julukan motor raja. Yang juga terkenal nya dengan harga yang cukup melejit, dibandingkan dengan motor – motor yang lain nya. Bahkan pernah, ada seseorang yang memiliki motor Rx King yang masih Original disolo tepat nya. Yang menjual motor milik nya dengan harga sekitar 70juta.

Dengan harga yang ditafsir cukup fantastik bukan.? Karena pada Yamaha Rx King yang identik dengan tunggangan motor kencang yang mengambil model untuk dimodifikasi maupun dibikin drag sekalipun. Dan untuk pengertian motor drag sendiri ialah, pengertian drag atau drag race yang dilakukan diarena balap atau diperlombaan yang diadu dengan kecepatan nya yang akan dilaksanakan diarea lurus, dengan panjang 201 M atau juga 402 m. Dan untuk Modifikasi RxKing drag tak hanya sektor tampialan nya saja.

Namun yang paling penting adalah, pada ubahan bagian mesin yang bila mana akan digunakan untuk balapan. Dan biasa nya sejumlah ubahan nya ialah, ditempuh pada bagian seher standard yang disubsitusi dengan seher baru yang telah di oversize menjadi 300 cc. Dan sementara pada bagian Kruk As yang masih tetap menggunakan Part bawaan. Dan akan tetapi pada bagian beureng mesin yang biasa nya menggunakan Part Racing. Agar memberikan tenaga yang lebih cepat, jika di sentakan langsung.

Dan modifikasi motor Rx King yang lain biasa nya yang diutamakan pada porting polish pada bagian blok silinder.  Pada bagian lubang nya yang Exhaust yang dihaluskan menggunakan mata tuner, yang mencapai hingga diameter 24 mm. Dan sementara pada bagian tinggi pada lubang transfer yang telah diukur dari bibir atas pada silinder dengan diameter 39 mm. Yang diharapakan pada tipikal motor yang menjadi lebih gahar pada gangsingan menengah dan atas. Dan untuk bagian bawah yang disiasati dengan penggunaan pada rumah kopling bawaah Yamaha YZ80.

Dan untuk penyuplai nya kebutuhan pada bahan bakar, akan tetapi untuk memanfaatkan pada karburator bawaan nya, namun dilakukan pada reamer sampai dengan diameter venture 29,5 mm. Pada jarum skep nya yang memakain Mikuni Sudco yang memiliki berventuri 28 mm , dengan profil yang agak landai. Dan ketika itu pada bahan bakar yang akan lebih seketika yang disemprotkan ke bagian Combustion Chamber. Pada kombinasi ini pada ukuran pilot Jet 45 dan juga main Jet 230 ikut juga diterapkan untuk menyuplai pada bahan bakar nya.

Dan agar nafas pada motor sang raja ini, yang nanti nya akan pas untuk melesat dengan jarak sekitar 500an meter, maka yang digunakan pada perbandingan rasio sebagai berikut gigi satu 13/33, gigi dua 17/30, gigi tiga 19/25, gigi empat 22/23, gigi lima 23/22. Dan untuk final gear yang digunakan mata gear
16, untuk depan nya. Dan untuk belakang nya 28. Dan untuk melihat gambaran mengenai motor drag rx king yang semakin keren. Disini telah kami sajikan dengan gambaran yang cukup keren. Dan berikut mengenai tampilan gambar nya.

Foto Rx King Drag  

Kumpulan Foto Rx King Drag  

Daftar Foto Rx King Drag  

Foto Rx King Drag

Foto Rx King Drag

itulah penjelasan mengenai racikan beserta gambar dengan lebih lengkap nya. semogga dengan apa yang telah dapat saya sampaikan disini, bisa memberikan contoh dengan cara yang tepat seperti ulasan diatas. dan jangan lupa juga untuk BACA !!!!! Periksa Dan Teliti Sebelum Membeli Karburator Rx King Original Dan Tepat dan semogga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua, untuk merubah motor standard anda menjadi motor drag yang anda inginkan.

0 Response to "Kumpulan Lengkap Foto Rx King Drag Terbaru Full Dengan Racikannya"

Posting Komentar