Bongkar Tuntas Mengenai Rahasia Korek Rx King Terbaru Dan Hanya Disini

Masa kejayaan motor sang legendaris, siapa lagi kalau bukan Yamaha Rx King. Buat anda para pecinta motor 2 tak ini, pasti nya anda semua sudah tahu mengenai kejayaan pada motor sang legendaris yang satu ini. Sedikit mengulas bahwa rx king yang dirilis sejak tahun 1983 silam, namun yang sudah tidak diproduksi lagi ditahun 2009 silam. Meskipun begitu, para penikmat motor kencang dengan mesin 2 tak ini yang semakin banyak dijalanan. Terlebih banyak juga komunitas – komuntis rx king seluruh indonesia.

Namun motor rx king yang kerap dijuluki dengan motor jambret, entah apa yang membuat motor ini yang dijuluki dengan motor jambret. Mungkin saja karena kecepatan rx king yang mampu diadu dengan motor 2 tak yang lain nya, dan juga motor sport sekalipun. Biasa nya para pecinta rx king yang tak puas dengan motor yang masih standard, dan biasa nya banyak orang yang suka untuk di Modifikasi Rx King dan juga ada juga yang suka dengan Drag Road Race Rx King sekalipun.

Buat anda yang suka dengan adu kecepatan dengan motor kesayangan anda ini, ngak ada salah nya jika motor anda tersebut di korek agar mendapatkan kecepatan diatas rata – rata. Bila memang anda yang suka korek motor, maka dari itu disinilah tempat yang paling tepat. Agar motor anda yang tadinya standard dengan kecepatan yang masih 135cc, dan untuk dikorek ini untuk bertujuan tarikan motor yang semakin ganas, dan berikut ini akan kami berikan beberapa tips yang aman dan tepat untuk Korek Rx King Terbaru.


Korex Rx King Terbaru

1. Kompresi Yang Harus Dinaikan

Dan disini, ada beberapa trik mengenai cara untuk menaikan kompresi motor tersebut, dan misal nya hanya dengan membubut atau bisa juga yang paling mudah untuk menggantikan nya dengan Packing Block. Dan untuk Head dengan Part yang harus lebih tipis dari yang sebelum nya.dan sedikit agak ekstrim ada juga yang melepaskan packing alias yang tidak menggunakan packing sama sekali, namun hanya saja diolesi lem yang secukup nya saja.

2. Pengapian Harus Lebih Besar

Dan cara yang kedua ini langkah yang paling penting untuk korek Rx King terbaru ini. Dan untuk lebih lengkap nya sang pemilik yang harus melepaskan kebel pada kiprok yang akan menuju kebagian aki. Ini dengan tujuan, agar pengapian yang cukup deras untuk mengalir pada koil. Sehingga yang nanti nya aki yang sudah tidak bisa berfungsi lagi. Dan efek yang perlu anda tau setelah memutus kabel kiprok tersebut, pada bagian lampu yang biasa nya akan mengalmi putus lebih cepat.

Namun hal tersbut bisa anda akali, hanya dengan ditambahkan nya dioda pada bagian lampu, atau bisa juga hanya dengan mengganti bohlam yang memiliki what yang lebih besar. Dan selanjutnya pada cop busi bawaan, yang harus anda ganti dengan produk cop dengan busi racing. Sehingga akan tercipta pengapian yang lebih mumpuni.

3. Karburator Yang Harus Diinaikan

pada motor Yamaha Rx King ini yang masih standard, tidak perlu anda mereamer karbu, namun hanya saja sedikit dinaikan pada bagian pilot jet dan juga pada main jet nya saja.dan biasa nya pada ukuran pilot jet yang memiliki ukuran sekitar 22.5 dan yang harus anda naikan sekitar 1 step hingga menjadi ukuran 25. Dan untuk main jet bawaan biasa nya berukuran 150, yang harus anda naikan sekitar 155, dan lakukanlah langkah – langkah pada umum nya. dan sebagai contoh kelipatasn dari 2,5 biasa nya.

 4. Pasokan Udara Yang lebih Besar

Langkah berikut ini cukup mudah, hanya saja dengan menaikan pada bagian piston udara , hanya saja dengan mencopot pada pada bagian saringan udara nya saja. Dan kemudian dan cobalah ambil karet ontake yang terdapat pada diatas kotak saringan udara yang berbentuk mirip dengan huruf L. Sehingga udara yang masuk akan lebih besar dari yang sebelum nya.

5. Perbandingan Pada Sproket Atau Gear

Cara nya cukup mudah kok, hanya sajamenggantikan perbandingan pada gear depan dan gear belakang nya saja yang lebih kecil. Namun jangan mengurangi yang terlalu berlebihan,dan sebagai contoh nya seperti ini. Menggantikan nya ukuran 15/35 atau 16/33, yang pasti sesuakanlah dengan keinginan mu sendiri, sesuai keinginan anda. Sehingga anda akan mendapatkan akselerasi yang amat meloncat atau bisa juga untuk napas pada tarikan motor yang cukup panjang.

6. Knalpot Standard Diganti Knalpot Kolong

Bagian yang terakhir sangat mudah, hanya saja menggantikan nya knalpot yang memiliki gas buang yang cukup besar, untuk hal ini jangan anda lakukan sendiri dirumah. Bawalah knalpot tersebut kebengkel knalpot, dan hanya saja membobok knalpot standard tersebut agar pembuangan gas yang makin lancar. Dan anda juga bisa menggantikan nya knalpot standar untuk digantikan dengan knalpot model kolong, dengan type V3V, yang sudah terbukti dengan gas buang yang lebih lancar yang nantinya akan memberikan peforma yang cukup besar.

0 Response to "Bongkar Tuntas Mengenai Rahasia Korek Rx King Terbaru Dan Hanya Disini"

Posting Komentar