8 Knalpot Rx King Paling Keren Beserta Harga Lengkapnya

Harga Knalpot Rx King - sedikit mengulas menganai motor keren hingga saat ini yang masih jadi primadona. sekilas memang terlihat keren, dan kecepatan nya pun tidak bisa di anggak remeh. dengan kecepatan 135 cc, dengan motor 2 tag yang selalu mengawali perjalanan anda. namun juga tak lumrah, banyak orang berfikiran bahwa terlihat monoton, dengan tampilan asli nya. banyak juga orang berfikiran lain, agar motor tunggangan nya itu terlihat keren, entah dilihat sendiri, maupun di tampangkan dijalanan sekalipun.

namun disini saya akan mengungkap berbagai macam dan model knalpot yang menurut banyak orang ngomng keren. jelas keren, anak muda sekarang sangat identik dengan memodifikasi motor tunggangan nya itu, agar terlihat keren. entah di ubah pada bagian velg, bagian streetping, maupun tampilan body, dan juga mengubah pada bagian knalpot. nah, inilah yang akan menjadi perbincangan kita. ialah masalah knalpot, disini admin akan memberikan model dan desain, serta harga dari 8 knalpot sekaligus.

memang banyak orang yang memperhatikan motor kesayngan nya, dari pada memperhatikan cewek hehehehe. kalian juga inginkan.? untuk merubah pada bagian yang tidak banyak mengeluarkan duit banyak. jelas knalpot. karena knalpot rx king yang memiliki type dan harga yang cukup fantastis hingga ringan. disini akan kami jelaskan, merk apa saja sih knalpot yang akan dibahas disini. jelas.? knapot yang memiliki suara dan peforma yang cukup, untuk menjaga mesin dan kebisingan pada knalpot yang akan kalian pakai. inilah mengenai knalpot - knalpot tersebut.



8 Knalpot Rx King Paling Keren Beserta Harga Lengkapnya


1. Creampie Rx King

untuk masalah knalpot creampie, ini menjadi salah satu perbincangan para netizen pecinta motor kencang. yaitu, rx king. knalpot yang berasal dari jogaja ini, yang meluncurkan knlapot yang sudah teruji dengan kualitas, dan kuantitas nya. tak jarang, jika banyak yang selalu menggemari knalpot yang satu ini. dengan bahan yang digunakan ialah. stynlish, dengan kolong yang tampil mencolok, yang akan membaluti pada knalpot tersebut. dan harga nyapun cukup bersahabat. dengan harga sekitar Rp. 450.000 - Rp. 500.000. dengan harga diatas, knalpot ini akan bisa kalian miliki.

2. Knalpot R9 Rx King

berikut nya ialah, knalpot r9. pada kemunculan knalpot yang satu ini, banyak orang berlomba - lomba untuk membeli knalpot tersebut, yang akan mampu membuat tampilan motor kesayangan anda. karena knapot r9 yang memiliki mutu tinggi. dengan penampakan yang sangat keren. pada silincer yang memiliki warna pelangi, dan ada tempelan atau logo r9, dengan bahan yang di pakai stynlish. yang akan membuat tampilan dan suara motor anda, tampak lebih sangar. dan harga nya sekitar Rp. 1.000.000 .

3. Knalpot Rx King Jonea

untuk knalpot selanjutnya, mengenai knalpot jonea. yang memiliki desain yang bertipe kolong samping,sehingga akan terlihat dengan letak silincer yang telah berada, pada bagian atas, dengan matrealyang di gunakan stynlis dan juga sudah memiliki kualitas burmutu tinggi, sehingga kalian tidak ragu, dalam membeli, dan serta menikmati knalpot yang satu ini. untuk harga sekitar RP .750.000.

4. Knalpot Rx King CLD

knalpot ini saya rasa sedikit agak asing ditelinga kita, namun jangan meragu jika kalian ingin menikmati knalpot ini. yang dilengkapi dengan bahan stynlish steel, yang telah menwarkan 2 varian sekaligus. untuk kalian gunakan sehari - hari. dengan tipe c2 khusus untuk penggunaan harian. dan juga C3 yang khusus digunakan pada area balap, atau drag race. dan masalah harga jelas berbeda. simak mengenai harga sebagai berikut. untuk knalpot CLD C2, yang dibandrol sekitar Rp. 1.300.000. lain hal nya dengan versi C3, yang dibandrol sekitar Rp. 1.350.000. yang hanya selisih 50 ribu saja.

5. Knalpot Rx King AHR

perlu kalian ketahui terlebih dahulu, apa arti dari AHR tersebut. AHR ialah ( Asep Hendro Racing Series ). entah dengan merk knalpot yang satu ini, mungkin ada sangkut paut nya dengan merk knalpot, dengan pemilik nya. banyak pilihan yang akan kalian dapatkan, jika kalian ingin membeli knalpot ini. diantara lain warna yang tersedia ialah, mulai dari warna hitam, dan Clear, dan krom. namun untuk model Scorpio dan ada yang tipe drag. harga yang di tawarkan mamang bervariasi, antara Rp. 220.000 sampai Rp. 330.000. sangat murah bukan, dibandingkan knalpot yang lain nya.

6. Knalpot Rx King AHAU Motor

knalpot yang satu ini yang memiliki kesan agak lucu. dengan nama knalpot AHAU. tapi jangan salah, meskipun dengan merk yang agak lucu, namun bagian yang paling di dengar ialah, pada bagian suara. nah, yang satu ini yang telah dilaouncking kan ke publik sekitar tahun 2000an silam. yang sudah dikenal, dan banyak orang yang sudah menggunakan, jadi ngak ada masalah buat kalian yang ingin membeli knalpot ini. yang memiliki desain kolong 3V3, knalpot ini mampu mendongkrang akselerasi di jalanan. dan untuk harga yang di tawarkan sekitar RP. 400.000an. knalpot ini bisa kalian nikmati.

7. Knalpot Rx King Merk SKR

untuk versi pada knalpot berikut nya ini, banyak varian warna yang sudah di sugguhkan melalui merk knalpot SKR. untuk bagian warna yang tersedia di antara lain warna berkarat, atau hitam. perlu kalian ketahui mengenai bahan pada silincir, yang telah memakai bahan Seamless, namun untuk tarikan yang semakin yahud dah.namun untuk masalah harga, kanlpot ini sangat bersahabat dengan kantong anda. dengan dibandrol seharga Rp. 350.000. knalpot ini bisa kalian nikmati

8. Knalpot Rx King 3D1

pada knalpot  yang satu ini, menjadi penghunjung terakhir pada pembahasan mengenai Knalpot Rx King.pada knalpot ini, yang menggunakan sedian galvanes. namun dengan hal seperti itu, tidak akan menggangu peforma pada knalpot ini. karena sudah dirancang dengan baik, dan bermutu tinggi pasti nya. namun untuk harga yang ditawarkan cukup bervariasi, sekitar Rp. 450.000. ini untuk knalpot yang dipakai untuk harian. namun untuk versi lain, yang memakai bahan stynlish, yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 1.000.000 an. dengan harga tersebut, knalpot ini bisa kalian miliki, dan rasakan dengan peforma nya.

bagaimana, mengenai knalpot yang telah kami sugguhkan di atas.? mungkin saja, kalian sudah bergegas untuk menyiapkan uang dan serta ingin membeli knalpot yang sudah menjadi incara anda. sebenar nya masih banyak yang lain, mengenai knalpot yang memiliki versi keren ini. yang sudah kami rangkum menjadi satu. apa apa saja knalpot yang keren, dan enak didengara suara nya.? yang sudah kami jawab di atas tadi. semogga apa yang sudah kami berikan disini bermanfaat. dan jangan lupa baca : Harga Knalpot Rx King Orisinil Tampil Lebih Wah

0 Response to "8 Knalpot Rx King Paling Keren Beserta Harga Lengkapnya"

Posting Komentar