Modifikasi Rx King Murah Tampil Lebih Wah

Modifikasi Rx King -  kalian semua disini pasti sudah tau, mengenai sejarah motor legendaris hingga sampai saat ini. sebelum kita melangkah lebih maju, alangkah baik nya kita ketahui terlebih dahulu, sebelum menginjak ke pokok permasalahan nya. secara fisik rx king memang jago nya, namun secara tampilan atau body, cukuplah menarik perhatian mata para penikmat motor ini. tapi sayang nya, untuk saat ini rx king sudah tidak produksi lagi di indonesia. entah mengapa bisa seperti itu.

tak luput dari pengamatan saya, bahwa motor rx king ini yang sudah tidak di produksi lagi di indonesia. namun peminat nya sangat banyak sekali dijalanan, mungkin karena rx king memang memiliki kecepatan yang khusus, sehingga tidak mematahkan semua penikmat motor kencang salah satu motor 2 tag, yang berada di indonesia ini. sedikit mengulas mengenai motor Rx King, yang mana rx king yang memiliki tiga tipe sekaligus. yyang pertama Rx King Standard, Rx King Cobra, dan Rx King Mounster.

secara penampilan ketiga nya memang memiliki persamaan pada bagian mesin nya. yang masih sama dengan 130 cc nya yang menjadi ciri khas motor yang satu ini. disisi lain yang membuat ketiga nya ini berbeda. terlihat memang hampir sama, namun yang membedakan ketiga motor ini pada streetping, tipe, dan stang. streetping memang selalu diperbarui agar tidak terlihat monoton. namun untuk bagian stang memiliki perbedaan dengan kelengkungan nya, yang semakin enak di pandang.

dan untuk body, ini pada body samping memiliki body yang sedikit agak menonjol keluar. bukan nya tidak keren, namun ini juga menjadi salah satu ciri khas pada motor 2 tag ini. kurang keren rasa nya, jika anda tidak memodifikasi motor kesayangan anda ini, untuk merubah penampilan. meskipun motor ini motor lama, atau motor kono. alangkah baik nya agar motor kesayangan anda ini lebih macco. ngaka ada salah nya jika memodifikasi sedikit dari penampilan asli nya, dan akan kami berikan gambaran modifikasi simpel tapi wah buat motor kesayangan anda ini.

Modifikasi Rx King Murah Tampil Lebih Wah 

Modifikasi Rx King Murah Tampil Lebih Wah 

Modifikasi Rx King Murah Tampil Lebih Wah


Modifikasi Rx King Murah Tampil Lebih Wah

gi mana tangapan kalian mengenai Modifikasi Rx King Terbaru diatas.? itu memberikan contoh, jika kalian ingin memodifikasi motor kalian, agar tampil lebih wah. yang tak usah mengeluarkan banyak uang. sebenar nya masih banyak lagi, mengenai gambar rx king modifikasi. namun itu saya pilih simpel dan tidak mengeluarkan kocek yang terlalu banyak. sehingga meskipun kalian ngak punya banyak uang, tidak berkecil hati. jika ingin membuat tampilan motor kesayangan anda ini, sediki agak berubah dari sebelum nya.

yang tak perlu mengeluarkan bayak uang, asal kan hanya merupah bagian velg, body, maupun bagian pada stang nya. mungkin kalian sudah berfikir untuk memodifikasi motor kalian, setelah melihat gambaran yang telah saya berikan disini. menyinggung tahun 90, saya rasa belum banyak yang memodifikasi motor tunggangan nya ini, karena pada tahun inilah gencar - gencar nya yang memodifikasi tampilan motor kesayangan mereka ini agar tampil lebih beda, dari versi standard nya. semogga artikel kali ini akan membantu anda, dalam merubah penampakan motor kesayngan anda pasti nya. dan jangan lupa baca ----

0 Response to "Modifikasi Rx King Murah Tampil Lebih Wah"

Posting Komentar