Intip Motor Drag Rx King Tercepat Beserta Tips Nya

Drag Rx King Tercepat  - motor yang satu ini merupakan motor besutan dari jepang yang memiliki kecepatan diatas rata - rata. nyata nya motor yang satu ini mampu menunjukan eksitensi dalam garapan motor 2 tak, dengan sekala kecepatan 135 cc. meskipun begitu, yamaha rx king yang sebelum nya telah dikeluarkan pada tahun 1983 silam. namun hingga sekarang, rx king biasa mendapkan julukan raja motor dijalanan. memang pada awal motor ini telah dikenal kan kerana publik, yang belum memiliki nama yang kuat, dirana pasaranan. namun pada awal tahun 2014 silam, rx king yang terkenal dengan motor yang memilki kapasitas yang kuat, dalam mengalahkan motor pesaingan nya. sebut saja dengan motor ninja.

yang mana Motor Rx King yang telah distop dalam produksi motor 2 tak ini ditanah air. meskipun begitu, antusias para penikmat kuda besi milik yamaha ini, mampu menggaet mata para anak muda kusus nya di indonesia. sehingga kini sudah tak jarang lagi motor ini terlihat dijalanan. sehingga dengan begitu,motor ini memang sangat digandrunggi dikalangan anak muda. bila mana rx king yang juga memiliki ciri khas yang selalu dipakai dalam rx king apa saja. karena rx king yang memiliki banyak versi, entah darik king cobra, maupun rx king yang biasa. jika memang kalian kurang puas dalam menunggangi dengan mesin standard.

maka kalian juga bisa Memdofikasi Rx King, maupun merubah tampilan menjadi motor drag sekalipun. disini kami akan berbagi tata cara, agar motor kalian yang juga memiliki kecepatan diatas rata - rata. yang pertama, jika kalian merubah motor rx king anda dengan kecepatan lebih dari semula. yang pertama harus diperhatikan pada mengganti rasio nya, yang mana menggunakan racikan yang rapat. selanjut nya, berking kruk as yang bisa kalian tukar dengan yang special, namun sudah tidak lagi menggunakan C3 atau C4. namun yang harus kalian gunakan ialah, tipe Hi-Speed. Conecting rod, yang juga bisa kalian ganti dengan yang baru, agar nantinya tidak ada kebocoran pada kompresi primer.

Intip Motor Drag Rx King Tercepat Beserta Tips Nya

maka seal yang harus kalian pakai, dengan menggunakan seal kruk as di sebelah kanan, dan sebelah kiri. yang juga harus diganti dengan yang baru. dan untuk pemakaian pada oli samping nya, yang harus memakai yang terbaik, sehingga nantinya akan mudah tercampur pada bahan bakar nya. namun pemilihan oli yang tepat ialah, oli idemitsu. untuk mewujudkan motor rx king standard, hingga menjadi Motor Drag Rx King Terbaru, memang yang perlu dibutuhkan yang nama skil yang hebat. sehingga akan mendapatkan motor drag rx king yang sempurna. namun selanjutnya, dengan mendesain ulan pada lubang exhaust setinggi 25 mm, dan hingga mencapai bibir pada blok.

melainkan pada lubang transfer dan bilas memang harus diperbesar lagi, dan juga harus dimasukan nya VFORCE pada seri 4.0 yang lebih garang, dan yang lebih bertenaga. untuk rumah membran yang harus diganti dengan yamaha RXZ agar aliran bahan bakar lebih deras. disisi lain yang harus diganti ialah, pada karburator yang harus diganti dengan Honda NSR 150 SP, yaitu. pada seri keihin PE 18 mm, yang harus dibuat setingan basah dengan jet yang memiliki ukuran 140. sehingga nanti nya ketika RPM tinggi, sehingga piston tidak akan merasakan kekurangan pasokan campuran bahan bakar, dengan pelumas.

dan untuk setingan pada kampas kopling, yang kini diberikan 7 lapisan dengan perkopling nya. dengna type vanadium 5 buah, agar tidak akan terjadi keselipan pada saat meneruskan tenaga pada motor rx king tersebut. yang harus dilakukan oversize 1,75 mm, yang lebih besar dengan clearance 0.20 mm. pada lubang piston yang diharuskan dipangkas, terus diberikan lubang yang cukup pada piston bawah nya. dengan silinder head dibuat dengan model sirip belimbing, yang mengharuskan dipangkas dengan ukuran 0,8 mm.namun untuk bahan bakar nya, masih sama menggunakan premium.

berbeda hal nya pada cdi, yang masih sama menggunakan bawaan asli nya. untuk Harga CDI RX King bisa kalian lihat disini. selanjut nya pada koil yang diharuskan diambilkan pada motor Yz125 . namun faktor pada knalpotpun itu juga akan menjadi pengaruh, dan dibuatkanlah tiruan pada knalpot Noguchi atau knalpot model V3V. namun tak ketinggalan juga peran pada gear, yang harus diracik yang memiliki perbandingan final gear depan, dan gear belakang. sehingga yang nanti nya akan menghasilkan kecepatan yang maksimal.yang harus menggunakan perbandingan diantara 15/37 = 2,466.nah, dengan sugguhan dalam meracik motor drag rx king diatas, yang mampu menghasilkan tenaga hingga mencapai 36,6 HP.

dengan racikan yang sudah jadi tersebut, motor yang telah kalian rubah menjadi Drag Race Rx King sekalipun, motor sebut mampu diadu dengan motor orang lain. asalkan sama dengan motor drag mereka. sehingga kalian akan merasakan tancapaan gas yang memang benar - benar cepat.dan semogga artikel ini akan memberikan manfaat buat kalian semua. dan kalian juga bisa membaca artikel kami sebelum nya di :8 Knalpot Rx King Paling Keren Beserta Harga Lengkapnya

0 Response to "Intip Motor Drag Rx King Tercepat Beserta Tips Nya"

Posting Komentar