Pertarungan Seru Antara Rx King Cobra Vs Ninja 250 Terbaru



Semua motor apa saja pasti nya yang memiliki kelemahan serta kelebihan, diantara dua motor ini yang memiliki ciri khas atau faktor kecepatan tersendiri. Hanya saja dengan mesin nya saja yang jauh berbeda, dengan YamahaRx King Cobra yang masih menggunakan mesin 2 tak nya. sedangkan ninja 250 ini yang telah memakai mesin 4 tak nya, yang membedakan hal lain yang telah dialami pada kedua motor ini adalah, pada segi kecepatan nya, karena Rx King Cobra hanya berkecepatan 135 cc saja.

Sedangkan untuk motor ninja yang telah memakai kecepatan 250 cc nya itu. Tentu saja jika dibandingkan rx king, ninja yang lebih unggul. Keugulan pada Yamaha Rx King Cobra ialah, yang mengalami beberapa modifikasi diberbagai sisi untuk bertujuan agar membuat motor tersebut menjadi lebih bertenaga.  Sebut saja mulai dari penurunan pada bagian stang, agar terlihat layak nya motor kompetisi, dengan stang jepit yang telah melekat pada kepala motor, serta yang memiliki ukuran ban yang lebih kecil.


 Rx King Cobra Vs Ninja 250

Perlu anda ketahui bahwa motor Rx King Cobra yang banyak di untungkan dengan  adanya PWR yang mengaggumkan ialah. Pada kapasitas mesin yang masih bisa dibilang standard, dengan kapasitas mesin 135 cc saja. tentu saja persaingan diantara dua kubu ini akan samkin lebih seru. Lalu apa saja fisik beserta peforma pada motor Kawasaki Ninja 250 cc ini.? pada motor yang satu ini juga pernah mengalami beberapa sesi yang telah dimodifikasi, tentu nya mengaplikasikan knalpot dari type racing.

Sehingga akan memberikan raungan yang cukup keren, dengan mesin yang akan dihasilkan yang suara ciri khas dengan Freeflow Muffler. Untuk masalah percepatan nya sendiri, memang tidak bisa diragukan lagi. Dengan berkat engine 2 stroke yang telah disugguhkan ini yang nanti nya membuat motor ini sulit akan terkalahkan. Dan untuk mengetahui pertarungan antara Rx King Cobra Vs Kawasaki Ninja 250 ini secara otomatis akan dimenangkan oleh Yamaha Rx King Cobra, namun ini hanya saja untuk trep jarak dekat saja.

Dan jika kedua motor ini yang akan diadu dengan lintasan yang cukup panjang, anatar Yamaha Rx King Cobra dengan Kawasaki Ninja 250 ini akan berbeda dengan berakhir lain, pasal nya dibeberapa video sharing di youtubepun telah mempertontonkan kedua kubu ini adu kecepatan pada lintasan yang cukup panjang. Akan tetapi, jika kedua motor ini yang masih menggunakan spesifikasi standard pabrik nya. dan juga akan mungkin untuk Kawasaki Ninja 250 ini yang memnugkinkan kemenangan akan diraih.

 Rx King Cobra Vs Ninja 250

Karena Yamaha Rx King Cobra yang masih kalah dengan urusan top Speed nya. dan untuk akselerasi tentu saja berbeda. Karena Rx King Cobra yang tentu saja akan lebih unggul dengan Ninja 250, sebagai contoh bahwa motor Yamaha Rx King Cobra yang telah dikeluarkan pada tahun 2007 silam yang telah menggunakan knalpot motor Rx King yang lama, akan tetapi akan mampu berakselerasii sangat bagus pada saat dihitung dengan kecepatan hingga mencapai 100 kilometer perjam nya.

Memang kalau untuk urusan masalah top speed nya, rx king yang masih kalah. Karena yamaha rx king yang akan mentok di seratus lima puluh kilometer perjam nya saja. hanya saja sedikit modifikas yang nanti nya akan membuat pertarungan Yamaha Rx King Cobra Dengan Kawasaki Ninja 250 ini yang akan dimeangkan oleh Yamaha Rx King Cobra dalam hal kecepatan nya. karena bobot pada yamaha Rx King Cobra yang lebih ringan di bandingkan dengan Kawasaki Ninja 250 ini.

Baca Juga : Ketahui Mengenai Sejarah Dan Kelebihan Rx King Cobra Yang Cuma Ada Disini

0 Response to "Pertarungan Seru Antara Rx King Cobra Vs Ninja 250 Terbaru"

Posting Komentar