Ingin Tahu Mengenai Kelemahan Yamaha Rx king? Masuk Sini Dengan Lebih Lengkapnya

Bagi sobat yang suka dengan motor Yamaha Rx King, pasti nya anda juga sudah mengetahui mengenai kelebihan motor tersebut. Yang memiliki kecepatan 135 cc, dengan tampilan yang lebih garang, dan serta dengan desain yang cukup fituristik. Yang akan menambah daya motor ini untuk para penikmat motor kencang yang mengadobsi mesan 2 tak nya tersebut. Memang biasa nya banyak kalangan yang beda argumen untuk berbicara mengenai motor keren yang satu ini.

Sehingga ada juga yang bilang bahwa motor ini memang keren, dan ada juga orang yang bilang motor rx king ngak ada bagus nya sama sekali. Untuk itu bila mana anda adalah salah satu pecinta motor tersebut, pasti nya mengenai tanggapan hal diatas anda hirauka begitu saja, bahwa hal tersebut yang tak penting amat buat kalian. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa motor rx king yang memiliki kelebihan, pasti nya motor tersebut yang juga memiliki kelemahan tersendiri, sehingga harus anda cermati.


Kelemahan Yamaha Rx king

Meskipun demikian, pasti nya dengan hal tersebut tidak akan pernah mematahkan semangat bagi penggemar motor kuno ini, karena motor rx king yang kini menjadi salah satu motor yang menjadi salah satu motor sang legendaris dimasa nya itu. Jika memang anda adalah salah satu dari sekian banyak nya pecinta motor touring ini, tidak ada salah nya jika anda lebih mengetahui mengenai kekurangan pada motor Rx King ini, yang akan kami kupas secara tuntas buat anda sang penggila motor legendaris ini.

Dengan begitu, anda juga akan lebih tau dari sisi kelebihan dan juga dari sisi kekurangan nya. sehingga dengan sisi kekurangan yang akan bisa anda cermati, dengan begitu anda juga akan lebih tau yang mendalam mengenai perihal tersebut. Tanpa basa – basi lagi, disini akan kami berikan secara lengkap mengenai kekurangan dari motor rx king ini. dan berikut ulasan secara lebih tuntas nya mengenai kekurangan dari Motor Rx King Tersebut, dan berikut ulasan nya.

1. Untuk yang pertamana ialah, dengan motor jenis ini yang tidak disediakan atau dijual dengan Spare Part liner cylinder nya, yang telah digunakan dengan kualitas dan juga silinder nya dengan bahan cylinder YP, yang saya rasa kurang bagus.

2. Yang kedua, yang belum disertakan dengan rem double disck atau rem cakram belakang nya.

3. Yang memberikan polusi bebas terhadap berlebihan dengan kegaduhan yang telah muncul lewat pada bagian knalpot motor tersebut. Karena Motor Rx King yang masih menggunakan mesin 2 tak, yang juga memakai oli samping.

4. Dan untuk bahan bakar pada motor ini, akan sedikit lebih boros. Karena mesin yang masih menggunakan mesin 2 tak tersebut.

5. Dan untuk segi kenyamanan yang memiliki kekurangan yang terdapat pada bagian stang yang cukup tinggi, dengan spion yang terlihat cukup besar. Dan terlihat berlebihan.

6. Dari sisi velg yang memiliki ukuran ring 18, dengan tampilan pada knalpot yang tidak sporty. Jadi sedikit kurang keren, bila untuk dipandang.

7. Yang akan dibutuhkan dengan perawatan yang cukup banyak, ketika anda yang ingin memiliki motor dengan jenis yang satu ini.

Pada motor yamaha rx king ini, memang yang kini menjadi rebutan para rider atau bikers ditanah air. Pasal nya motor tersebut yang sudah tidak di produksi lagi di indonesia pada tahun 2009 silam, meskipun begitu, peminat motor ini yang juga semakin banyak. Dengan begitu anda juga bisa BACA !!! Pertarungan Seru Antara Rx King Cobra Vs Ninja 250 Terbaru sehingga akan mudah untuk kita temukan dijalan raya sekalipun.

0 Response to "Ingin Tahu Mengenai Kelemahan Yamaha Rx king? Masuk Sini Dengan Lebih Lengkapnya"

Posting Komentar