Inilah Cara Yang Tepat Untuk Tips Korek Blok Rx King Harian

seiring berkembang nya zaman pada teknologi bermotor 2 tak, yang kini sudah didominasi dengan motor 4 tak. Mungkin saja anda juga masih mengingat pada motor dengan mesin 2 tak yang satu ini. sebut saja dengan Yamaha Rx Kiing, yang mana pada sebelum nya motor ini yang menjadi legendaris hingga sampai saat ini. namun sayang nya, motor 2 tak ini yang sudah tidak diproduksi lagi. Akan tetapi sang peminat motor keren ini malah semakin banyak, dari kalangan pria maupun kaum wanita.

Meskipun motor ini yang memiliki julukan motor lawas, dan biasa nya dengan motor lawas ini yang tak terlepas yang nama nya memodifikasi motor, entah dari sisi dari body, bahkan merubah nya secara siknifikan dari sisi mesin nya. selain menambah tampilan yang lebih keren, dan penambahan pada peforma motor ini yang sangat diutamakan bagi anda yang suka motor kencang. Memang benar adanya bahwa motor 2 tak ini yang sangat digandrunggi banyak orang, sehingga akan mudah untuk kita temukan dijalan.

Meskipun begitu, motor 2 tak milik yamaha ini yang juga masuk tergolong dengan motor sport, jadi ngak heran jika sampai saat ini yang masih banyak digandrunggi. Dan bisa nya dengan motor lawas ini yang akan memiliki faktor penurunan pada peforma nya. untuk itu, anda juga diharuskan merawat motor kesayangan anda dengan baik, agar motor yang anda banggakan ini memberikan peforma yang sesuai anda inginkan.namun disini akan saya berikan beberapa tips mengenai motor rx king agar menambah peforma nya. berikut ulasan nya.


Tips Korek Blok Rx King Harian

Untuk menambah peforma pada motor rx king ini, memang ada sedikit perubahan, yang mana pada karakteristik pada rx king ini. dimana pada tarikan yang sangat konstan , terlebih akan bisa mengalahkan motor 2 tak hingga saat ini. untuk mengorek pada motor rx king memang salah satu jalur yang tepat untuk membuat motor lebih bertenaga, namun bagai mana cara untuk mengkorek motor rx king yang satu ini.? lebih lanjutnya anda juga bisa menyimak yang ada dibawah ini.

Ada beberapa tips yang bisa anda tiru dalam mengkorek blok pada motor rx king ini. hanya saja untuk menaikan pada kompresi, yang mana yang harus ada penggantian pada paking head blok yang bisa anda gunakan dengan ukuran yang lebih tipis. Sehingga pada tujuan nya piston yang akan lebih menyebul ke arah head blok tersebut. Proses pengapian juga tidak boleh dilupakan, karena pada korekan yang akan berfungsi yang akan menambah sedikit pengapian pada motor rx king tersebut.

Salah satu cara yang harus sederhana, dengan cara yang cukup sederhana ini. hanya saja mengkorek pada pengapian yang harus melepas pada kabel bagian kiprok yang akan menuju ke charging, sehingga arus yang akan menuju pada koil yang akan lebih besar. Namun pada posisi aki yang nanti nya tidak akan berguna lagi. Cara lain yang tepat adalah, hanya untuk mengganti kop pada busi yang menggunakan model racing, yang memiliki bahan terbuat dari tembaga. Selain itu, pengguna yang juga mengkorek pada bagian karburator.

Dan untuk bagian yang satu ini tidak terlalu rumit, hanya saja untuk menggantikan nya pada Main Jet dan Pilot Jet nya saja. yang harus dinaikan PJ atau juga MJ standard, kira – kira 22.5/50 menjadi 27.5/155 yang lebih besar. Untuk memperhatikan pada suplai udara dalam proses korek blok pada motor rx king harian, yang harus anda pertimbangkan untuk deras nya pada suplai bensin. Langkah yang pas dan sederhana hanya saja menyopot pada saringan udara nya, atau bisa hanya dengan mencopot pada karet intake udara yang berbentuk L.

Dan bagian yang lain yang harus anda perhatikan adalah untuk menggantikan nya gear atau sprotket , yang mana cara nya sendiri ini cukup mudah, hanya saja dengan menggantikan ukuran yang lebih kecil. Sebagai contoh 16/33 . dan bagian selanjutnya adalah untuk menggantikan knalpot standard dengan knalpot racing, karena pada knalpot ni yang juga berperan penting untuk peforma pada motor rx king ini.

Dan bisa juga anda hanya saja menggantikan saringan knalpot anda yang menggunakan model mastri. Dengan beberapa komponen yang harus diubah diatas yang akan memberikan peforma pada motor anda. Dan jangan lupa untuk BACA !!!!! Pembahasan Kusus Pada Pengapian Rx King Racing Gejala dan Pembahasan Nya itulah beberepa tips yang tepat untuk menambah peforma pada motor rx king anda. dan semogga artikel ini akan membantu pada motor anda, dan semogga bermanfaat.

0 Response to "Inilah Cara Yang Tepat Untuk Tips Korek Blok Rx King Harian"

Posting Komentar