Inilah Perbedaan Karbu Rx King Vs Pe 28 Yang Perlu Sobat Tahu

Karburator adalah salah satu komponen terpenting pada sebuah motor,karena pada bagian karburator yang merupakan salah satu tempat untuk pertukaran antara udara dengan bahan bakar nya. namun pembahasan ini kami tujukan pada Yamaha Rx King. selain itu, sehingga yang nantinya menghasilkan proses pada pembakaran dalam sebuah karburator tersebut. Yang akan memperngaruhi daya pacu bahkan peforma dari setiap motor apa saja, yang masih menggunakan karburator tersebut.

Namun salah satu nya motor yang memiliki peforma yang memang cukup tinggi adalah, motor rx king. karena peforma dan tenaga yang telah dimiliki oleh motor ini memang sangat tinggi sekali, karena pada bagian karburator yang telah memiliki spesifikasi yang telah dibuat dengan cara yang pas dan juga tepat. Sehingga yang nantinya akan menghasilkandaya pacu yang luar biasa, meskipun motor rx king yang memiliki kapasitas mesin hanya 135 cc saja, akan tetapi jangan pernah meremehkan kecepatan yang dimiliki motor ini.


Perbedaan Karbu Rx King Vs Pe 28

Karena memang benar, pada selain karburator rx king yang sangat melegenda. Namun ada juga yang memiliki motor rx king, namun pada karburator nya yang telah diganti dengan karburator dengan merek Pe 28. Nah, disini akan saya ulas tuntas mengenai karburator Pe 28 yang satu ini. karena pada karburator ini yang banyak sekali dipakai pada saat ajang balap, maupun drag road race sekalipun. Namun karbu rx king dan juga karbu Pe 28 yang memiliki perbedaan, dan berikut perbedaan nya.

1. Karbu Rx King

Karena pada karbu ini yang telah diklaim sebagai karbu legendaris, yang telah dilengkapi dengan spesifikasi yang khas dari Yamaha. Karena pada umum nya karbu rx king yang terkenal adalah Karburator dengan merek Mikuni Vm 26 yang terdapat venturi sebesar 26 mm. Yang terdapat diameter skep standard sekitar 30 mm. Namun pada karbu ini yang tengah dijual dipasaran, dengan dibandrol sekitar Rp. 500.000. karena keunggulan karbu ini yang memiliki karakter yang cocok dalam putaran atas, sehingga akan mampu untuk mencapai top speed dengan maksimal.

2. Karbu Pe 28

Pada keunggulan pada karbu berikut nya yang terdapat pada kesesuaian yang sangat presisi dalam mengatur pertukaran pada udara dengan bahan bakar nya. namun tinggi nya peminat karbu ini hingga sampai saat ini yang meningkat, sehingga banyak pilihan yang bisa sobat temukan. Dan sobat bisa menyesuaikan dengan harga yang sobat inginkan. Bahkan ada juga karbu Pe 28 Kw, yang telah dijual dipasaran. Tentu nya yang memiliki harga yang cukup murah. Ada beberapa karbu Pe 28 sebagai berikut.

- Karbu Jepang

Pada umum nya, karbu ini yang telah diproduksi oleh jepang, yang biasanya yang dibandrol dengan harga yang cukup mahal, dibandingkan dengan karbu yang lain nya.

- Karbu Thailand

Namun karbu ini yang memiliki harga yang lebih murah, jika memang dibandingkan dengan karbu yang diproduksi oleh jepang. Namun, karbu ini yang memiliki kualitas yang sangat bagus , sehingga sering kali karbu ini yang dipilih oleh para pecinta otomotif. Yang nantinya akan mengganti karburator pada motor nya.

Namun pada umum nyya spesifikasi karbu rx king vs pe 28 ini yang tidak jauh berbeda, bila dibandingkan dengan kedua karbu diatas. Namun kedua nya yang bisa diaplikasi kebeberapa macam motor, baik motor bebek maupun motor sport. Namun salah satu perbedaan antara karbu rx king vs pe 28 ini adalah, yang terdapat pada kisaran harga dan juga ukuran nya. karena pada karbu rx king yang memiliki venturi sekitar 26 mm, yang dibandrol dengan harga dibawah ratusan ribu saja.

Maka untuk karbu Pe 28 yang memiliki venturi sekitar 28 mm, yang memiliki harga sampai 1 jutaan rupiah. Ginamana dengan harga dibandrol.? Cukup mahal bukan? Dan BACA !!!! Yamaha Rx King Cobra Original Motor Sang Legendaris silahkan pilih sesuai kebutuhan motor sobat, dan semogga tepat dan pas melekat pada motor sobat. Dan mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan disini, dan semogga artikel ini membantu, dan juga bermanfaat.

0 Response to " Inilah Perbedaan Karbu Rx King Vs Pe 28 Yang Perlu Sobat Tahu"

Posting Komentar