Ingin Tahu Mengenai Warna Kabel CDI Rx King? Masuk Sini Gan

Rx Kiing - Mengulas mengenai warna pada kabel CDI memang akan berbeda – beda, pasal nya setiap produsen yang akan mendesain dengan komponen apa saja akan berbeda – beda. Yang pasti nya akan disesuaikan dengan peforma si motor tersebut, mengenai fungsi dari CDI ini, yang untuk mengecek pada CDI yang merupakan pada jenis CDI yang serupa atau sejenis. Misal nya dengan DC yang serupa dengan jenis AC. Cara terbaik ialah, untuk mencabut pada bagian kabel yang masuk kedalam pada bagian koil nya.

Lalu tempelkanlah pada massa dan juga tekananatau jeglek nya, dan apa beli pada CDI yang mengeluarkan percikan api, itu tanda nya CDI yang masih sempurna. Akan tetapi jika pada api CDI yang tidak muncul terjadinya percikan api, itu tanda nya aki telah rusak. Dan untuk desainan pada kabel nya memang sangatlah berbeda, dengan jalan alternatif yang nanti nya akan memudahkan apa bila terjadi kerusakan, sehingga yang nanti nya akan lebih mudah dengan kabel yang rusak anda cari.
 

Warna Kebel CDI Rx Ki

Dengan metode pembuatan kabel yang berbeda ini, ini yang nanti nya akan mempermudahkan setiap pemilik motor rx king dalam melihat kabel yang sedang terjadi konslet. Sehingga dengan desain kabel yang beda, maka lebih mudah untuk anda cari pada kabel yang konslet tersebut. Sehingga yang nantinya jika tidak dilakukan kusus, maka motor akan bisa mengakibatkan kebakaran. Pada intinya bahwa sang perancang atau desainer pada motor yang berbeda, dengan kelistrikan nyapun juga akan berbeda.

Ini bertujuan agar orang yang suka menirukan produk yang satu ini, sehingga tidak akan mudah ditiru setiap merek yang suka menduplikasi setiap komponen apa saja. namun pembahasan kali ini akan kami tujukan mengenai Warna Kebel CDI Rx King yang juga dirancang dengan beraneka macam, sehingga anda akan lebih tau mengenai warna pada kabel rx king ini yang dibuat berbeda dan juga dilihat dari keggunaan nya pada setiap kabel pada motor rx king.

Memang pada kabel pada kendaraan bermotor ini, yang sebenar nya tidak sekedar hanya dibuat berbeda saja. melainkan ada beberapa hal yang membuat kabel ini yang akan berbeda. Yang mana pada salah satu tujuan nya ialah, untuk membedakan arus dan tujuan ke arus. Sehingga anda akan lebih tau mengenai multifungsi pada si kabel ini sendiri. Karena setiap warna yang memiliki keggunaan nya sendiri – sendiri. Pada saat anda yang merasa kebingungan pada saat membenahi pada pemasangan warna kabel,

Pada motor rx kiing anda, maka anda sudah tidak akan bingung lagi karena sudah saya berikan mengenai perihal tersebut diatas. Sehingga anda akan lebih tau letak dan jalur yang akan menghubungkan penempatan nya kabel itu sendiri. Dan sebagai refrensi saja buat anda yang mengenai warna pada kabel CDI Yamaha Rx King, anda juga bisa memperhatikan pada maksud dan tujuan yang terdapat pada motor Rx King milik anda tersebut.

Bawasan nya setiap kumpulan pada kabel CDI Rx King ini yang memiliki arti masing – masing. Yang mana pada warna kabel oranye yang dimiliki oleh bagian koil nya. hiam untuk Massa, pada bagian kontak yang memiliki warna hitam dan putih.pada input dan spul yang ditujukan pada kabel yang berwarna hitam dan juga merah. Pada pulser yang memiliki warna putih hijau, dan juga pulser + pada kabel berwanrna putih merah, pada penjelasan warna kabel di atas, yang memberikan multifungsi tersendiri setiap kabel.

Sehingga anda akan lebih tau mengenai CDI Rx King motor kesayangan anda ini. anda juga bisa BACA !!!!Lihat Botol Oli Samping Rx King Modif Terbaru Dan Terkeren dan semogga ulasan ini bisa memberikan cara yang lebih tepat, asalkan anda mengikuti langkah demi langkah yang telah saya berikan diatas. Bila dirasa tidak bisa anda lakukan sendiri, anda juga bisa datang langsung kebengkel, serahkan ini semua kepada ahli nya. dan semogga bermanfaat.

0 Response to "Ingin Tahu Mengenai Warna Kabel CDI Rx King? Masuk Sini Gan"

Posting Komentar