Ingin Motor Modif Rx King Jadi Trail? Masuk Sini Gan Lebih Lengkapnya

Modifikasi Rx King – motor yang satu ini memang tidak terlepas bagi mereka yang suka dengan motor 2 tak. Terlebih dikalangan anak muda jaman sekarang yang suka dengan motor sang legendaris ini, meskipun tampilan motor rx king yang masih standard yang terlihat amat keren, nama ada juga yang suka untuk memodifikasi motor mereka yang lebih keren. Dan ada juga yang memodifikasi motor rx king yang tampil seperti motor trail, dan disini saya akan memberikan tips mengenai modif rx king menjadi trail.

Pasti sudah tidak asing lagilah mengenai motor rx king yang dirubah tampilan nya menjasi motor trail. Dan biasa nya motor trail yang identik dengan motor yang mengadobsi mesin 2 tak, karena dengan mesin 2 tak ini yang akan memberikan peforma yang cukup mumpuni dalam beradrenali dijalan berlumpur sekalipun. Sehingga akan memberikan sentakan pada jalanan bebatuan sekalipun.namun ngak cuman hanya kecepatan nya saja yang bisa diadu pada motor rx king ini, yang akan memberikan akselerasi yang cukup tepat.




Modif Rx King Jadi Trail Terbaru

Bagi anda yang suka memodifikasi motor rx king, dan biasa nya kebanyakan yang memodifikasi motor trail, sehingga pada modifikasi ini yang bisa disebut dengan modifikasi yang cukup ekstrim. Pasal nya banyak jumlah besar – besaran pada komponen standardnya yang harus dilucuti. Yang hanya disisakan pada bagian mesin dan juga rangka nya saja, namun bagian rangka nya yang juga banyak diubah sehingga yang nanti nya bisa mengikuti pada body motor trail.

Dan pada bagian kaki – kaki nya yang juga harus diubah total, agar tampilan lebih ekstrim, dengan suspensi pada bagian depan yang lazim nya yang memanfaatkan peredam kejut kejut. Dan kusus nya motor trail dengan ukuran yang agak panjang. Melainkan dengan bagian belakang pada ukuran swing arm yang harus diganti yang lebih panjang, serta pada shock yang harus diganti dengan model monoshock, agar mendapatkan shock yang lebih mumpuni dalam beradrenali.

Dan untuk bagian velg depan maupun velg belakang yang harus memiliki ukuran yang berbeda, dan sering kali saya melihat velg depan yang lebih besar, dibandingkan dengan velg belakang yang lebih kecil.memakai velg jari – jari dan juga diaplikasikan ban dengan motif kembangan tahu, selain kaki - kaki nya bentuk stangpun yang harus mengadobsi model dengan model trail yang sesungguhnya. Dan bagian jok nyapun yang juga harus diganti dengan yang lebih tipis, sebab pada umum nya pengendara motor trail ini yang jarang duduk diatas sedel, sebab dari itu jalan yang mereka lewati menuntut konsentrasi yang cukup.

Jika memang anda yang ingin memodifikasi motor rx king yang menyerupai motor trail pada asli nya, pada papan nomer star yang ditempelkan pada sisi samping motor mereka, atau bisa juga didepan nya, sehingga akan menyerupai dengan motor trail yang asli nya.untuk memodifikasi motor rx king untuk diubah menjadi motor trail, tentu saja tidak semua bengkel akan bisa melakukan nya. maka dari itu, anda yang diharuskan mencari bengkel yang tepat untuk menyulap motor rx king standard anda menjadi motor trail.

Ngak usah bingung bagai mana cara mengetahui nya, anda bisa bertanya dengan komunitas para pecinta rx king, atau bisa juga mencari info lewat internet. Agar hobby anda bisa tersalurkan dengan lebih cepat dan tepat.pasti nya anda kini bertanya – tanya mengenai berapa dana yang harus anda lakukan untuk memodifkasi motor rx king anda disulap menjadi motor trail.? Sebenar nya ini tergantung dengan model dan apa saja yang ingin anda ubah pada motor anda tersebut. Dan untuk merubah motor anda seperti motor Kawasaki KLX yang perlu dana yang anda keluarkan sekitar 14,5 jutaan.mungkin dengan dana yang ditafsir diatas yang hanya bisa membeli beberapa suku cadang dari shockbreaker.

Sasis swim arm belakang, knalpot, tangki, stang, full body trail PPC, cat dan juga mengorek pada bagian mesin nya. ini bertujuan untuk mendongkran peforma agar lebih besar,dan jika anda ingin merubah pada bagian kaki – kaki dan hanya bany nya saja, anda yang diharuskan mengeluarkan budget sekitar 2,1 jutaan saja. memang dengan harga bukan harga mati, karena harga ini bisa anda negosiasi pada pmeilik bengkel. Agar anda mendapatkan harga yang lebih ringan.

0 Response to "Ingin Motor Modif Rx King Jadi Trail? Masuk Sini Gan Lebih Lengkapnya"

Posting Komentar