Ada Beberapa Cara Geser Pengapian Rx King Secara Manual Dengan Benar

Motor Yamaha Rx Kiing roda dua adalah salah satu alat transportasi untuk memudahkan aktifitas manusia setiap hari. Namun pemilk yang diharuskan untuk merawat motor yang mereka miliki. Dan terlebih ada juga yang suka mengotak atik pada mesin motor. Dan sebut saja dengan motor rx king. banyak dikalangan anak muda yang selalu memanjakan tunggangan nya itu agar peforma pada motor tersebut yang cukup oke untuk diajak berakselerasi dijalanan. Sehingga anda juga harus paham terlebih dahulu dalam mengotak atik motor anda.

Agar motor yang anda rubah tersebut tidak mengalami kerusakan yang siknifikan. Dan biasa nya motor yang paling digemari dikalangan anak muda adalah motor rx king. dengan tampilan body yang sangat elegan, dan ketangguhan pada motor yang bagus untuk dipandang. Hal yang perlu anda ketahui dalam menaikan peforma pada motor anda yang terdapat pada pengapian motor tersebut, yang juga berkaitan dengan kelancaran pada bensin.cara melakukan nya cukup menggeser pengapian rx king yang telah anda pakai saat ini.

Dan biasa nya hal yang paling mudah adalah untuk mengotak – atik pada bagian karburator. Untuk merubah ukuran Pilot Jet dan Juga Main Jet nya saja. padahal pada seting titik pada pengapian akan sama penting nya agar dapat memperoleh manfaat yang cukup maksimal. Seperti hal nya dalam mengirit pemakaian bahan bakar. Dengan akselerasi yang sangat responsive dan juga mesin yang jauh lebih baik. Agar motor rx king anda akan lebih ngirit dalam kegunaan pada bahan bakra nya, berikut ulasan nya.


 Cara Geser Pengapian Rx King Secara Manual

Ada beberapa trik mudah tanpa mengeluarkan uang lebih. Untuk cara pemasangan nyapun sangat mudah, hanya saja menyambung pada kabel CDI ke Koil yang terdapat warna Orange. Da arus pada CDI yang bisa anda salurkan ke bagian kaki negative pada kapasitor dan kaki positif pada kapasitor nya, sehingga akan diteruskan kebagian kapasitor ke Koil. Sehingga ini jalan yang sangat efektif tanpa harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, sehingga anda juga bisa menghemat biyaya.

Dan ada juga cara yang tepat dalam menggeser pengapian pada motor rx king anda dengan cara manual. Yang pertama yang harus anda lakukan adalah untuk menggeser pada posisi pulser. Dan cobalah untuk mengotak – atik untuk membesarkan lubang pada baut pulser, hanya dengan menggeser – geser pulser jika mendapatkan resiko kerusakan, maka anda juga bisa langsung untuk membeli nya yang baru. Karena harga nya juga ngak terlalu mahal.

Dan cara selanjutnya adalah, cobalah untuk menggeser pada sudut dengan geseran yang tidak terlalu lebar. Dengan cara ini memang cukup aman, karena tidak akan merusak mesin sama sekali. Yang kedua hanya saja merubah tonjolan yang terdapat pada pickup pulser. Dengan cara ini sedikit agak resiko, karena yang dibutuhkan dengan las terhadap magnet magnet. Dan terkadang pekerjaan yang tidak rapi, maka yang akan membuat CDI akan menjadi kacau. Sehingga sangat kami anjurkan untuk berhati – hati.

Agar pekerjaan ini lebih maksimal, maka serahkan pekerjaan ini kebengkel langsung. Dan cara yang ketiga adalah untuk memipihkan pada spi magnet , sehingga pada posisi magnet yang akan bisa digeser. Untuk cara ini memang sangat sederhana, akan tetapi juga akan berbahaya. Yang nanti nya akan bisa untuk merusak pada bagian mesin nya. misal, anda yang salah dalam menentukan tebal pada bagian spi, amak efek yang akan ditimbulkan adalah perubahan pada sudut perabian hingga 20 derajat.

Pada magnet yang memiliki bentuk sangat tipis, sehingga pada posisi dirotor bisa dan posisinya bisa saja tidak akan tepat, karena pada pemasangan nya yang akan dilakukan tidak pas sama sekali. Dan alangkah baik nya dengan cara yang ketigga ini jangan anda lakukan, alangkah baik nya belajar terlebih dahulu. Atau tidak, serahkan semua pekerjaan ini langsung diserahkan kebengkel, agar hasil yang anda terima akan lebih maksimal dan juga mumpuni.

Cara penggesaran ini memang bisa anda lakukan sendiri, asalkan anda sudah mengetahui dan sudah belajar terlebih dahulu. BACA !!!! Simak Mengenai Oli Samping Rx King Paling Bagus Untuk Motor Sobat sehingga hasil yang akan anda dapat benar – benar maksimal. Mungkin dengan cara – cara ang dapat kami berikan disini akan bisa menambah ilmu dalam menggeser pengapian pada motor rx king anda. Dan semogga tayangan ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Ada Beberapa Cara Geser Pengapian Rx King Secara Manual Dengan Benar"

Posting Komentar