6 Knalpot Terbaik Untuk Motor Rx King Yang Paling Keren Untuk Anda Terapkan

Rx Kiing – adalah salah satu produsen terkenal dan ternama hingga saat ini, meskipuun motor yang satu ini telah lama meninggalkan masa produksi nya karena telah dihentikan beberapa tahun silam. Namun meskipun dengan pernyataan tersebut, antusias para penikmat motor kencang yang mengadobsi mesin 2 tak ini hingga saat ini yang masih banyak.sehingga banyak komunitas rx king yang semakin bertambah banyak.

Tentu saja motor ini sangat di idam – idamkan banyak kalangan, dan kusus nya dikalangan anak muda jaman sekarang. Pasal nya para bikers muda ini yang selalu memanjakan nya dengan motor yang menggunakan mesin 2 tak, karena sudah terlihat. Bila mana motor yang memakai mesin 2 tak ini memang memiliki pefroma yang cukup tinggi, terlebih untuk perawatan nyapun yang juga bersahabat.


Dan biasanya para bikers muda ini yang tidak terlepas yang nama nya Modifikasi Rx King. dan biasa nya yang mereka lakukan untuk perubahan pada bagian kakii – kaki, body, dan juga bagian pada knalpot nya. dan disini saya akan membahas tuntas mengenai knalpot ini, karena pada knalpot standard nya saya rasa kurang keren. Namun hal ini juga bisa diganti dengan knalpot racing, meskipun sedikit agak bising.


Kanlpot Rx King Terbaik

Akan tetapi pada bagian knalpot ini yang juga mendukung akan kecepatan pada motor yang anda miliki. Untuk itu, disini akan kami berikan beberapa macam knalpot terbaik untuk motor rx king anda, yang nanti nya akan menjami pada peforma motor rx yang anda miliki, untuk itu mari kita simak lebih lengkap nya seperti dibawah ini.

Perlu anda ketahui mengenai AHRS ini, yang memiliki arti Asep Hendro Racing Series. Namun pada knalpot ini sendiri yang telah memiliki banyak produk untuk semua merk motor apa saja, dan salah satu nya motor Rx King ini. dan untuk varian warna nya, dan diantara nya Hitam, Clear, dan juga Crome. Dan yang memiliki dua model yang memiliki type Scorpion dan juga drag. Dan untuk harga nya sendiri cukup terjangakau, hanya sekitar 220rb hingga 330rb knalpot ini bisa anda milik.

2. Knalpot Racing Merk AHAU Buat Rx King

Pada tahun 2000-an knalpot ini yang mulai diperkenalkan, dan hingga saat ini yang masih tercium dengan knalpot yang satu ini. meskipun hanya terbuat dari bahan Galvanis dengan cat berwarna hitam yang dilengkapi dengan desain kolong 3v3. Dengan knalpot ini yang mampu memberikan peforma yang cukup untuk motor rx king anda. Dan untuk masalah harga nya sendiri, ini dibandrol kisaran 400rban.

3. Knalpot Racing Merk SKR Untuk Rx King

Dan untuk knalpot yang satu ini, yang memiliki kelebihan terdapat pada warna yang bisa anda sesuaikan dengan diri anda sendiri. Karena knalpot SKR ini yang memiliki bahan dari seamless yang memberikan akselerasi yang cukup tepat pada motor rx king anda. Untuk harga nya sendiri sekitar Rp. 350rban

4. Knalpot Racing Merk 3D1 Buat Rx King

Dan untuk knalpot ini, yang berasal dari dalam negeri. Yang biasa nya knalpot ini yang digunakan untuk motor harian, dan untuk masalah harga knalpot ini, yang dibandrol sekitar Rp. 450rban. Yang terbuat dari bahan Stainless, namun harga yang dipatokan yang cukup tinggi, sekitar jutaan.

5. Knalpot Racing Merk CLD Untuk Rx King

Pada knalpot ini yang terbuat dari bahan Stainless, stil dan menawarkan 2 varian warna sekaligus. Yang pertama type CLD Model C2, yang digunakan untuk motor harian. Sedangkan untuk model CLD C3, yang memiliki desain kolong khusus yang hanya digunakan pada motor Rx King Drag Race.untuk harga knalpot CLD Rx King ini yang berkisaran 1,3 juta-an, untuk model C2. Dan untuk model C3 yang memiliki harga 1,35juta-an. Hanya beda tipis untuk masalah harga nya.

6. Knalpot Racing Merk Jonea Buat Rx King

Pada knalpot yang terakhir ini yang memiliki type knalpot kolong, samping alias letek silincer nya yang berada diatas. Bahan yang digunakan ialah stainless, yang berkualitas tinggi pastinya. Untuk masalah harga nya sendiri, ini yang dibandrol sekitar 750rb-an.

0 Response to "6 Knalpot Terbaik Untuk Motor Rx King Yang Paling Keren Untuk Anda Terapkan"

Posting Komentar