Intip Harga Swing Arm Rx King Original Beserta Suku Cadang Yang Lainnya



Harga Spare Part Rx King - Berbica mengenai motor yang satu ini, memang tidak akan pernah ada habis nya. Sebut saja dengan Rx King. Bagi anda pecinta motor rx king, pasti nya sudah mengetahui bahwa motor yang satu ini yang kini menjadi salah satu motor legendaris diduni otomotif. Motor besutan jepang ini yang mampu menarik mata pecinta nya cukup kuat. Karena rx king yang mengadobsi mesin berbasi 2 tak. Sehingga kini tak jarang dengan keberadaan nya motor yang satu ini. Meskipun motor rx king yang dirilis sejak tahun 1983 silam, namun antusias para penikmat motor kencang ini yang semakin menjadi – jadi.sehingga cukup banyak para penggemar nya.


Kalau kita mengingat motor Vixion penggnati rx king keren yang satu ini, pastinya tidak terlepas dengan fitur – fitur lengkap nya yang telah merapat kepada bagian motor ini. Dengan fitur terkini, mulai dari fitur rangka deltabox, piston diasil,dengan sistem bahan bakar injeksi, dan juga fituristik, pada motor generasi muda yang satu ini. Dan sementara pada motor rx king yang hanya saja mengandalkan rangka double cradle, dengan lengan ayun yang cukup pipih, dengan mesin 2 tak yang memiliki volume 135 cc. Dengan berteknologi kuno, dengan model yang cukup konvensional.


Harga Swing Arm Rx King Original

Dengan semua itu yang hanya dimiliki oleh mesin sang legenda. Dengan mesin 2 tak yang akan membuat terpukau kepada sang pemilik nya, dengan akselerasi yang cukup spontan dan juga pada top speed yang akan dihasilkan nya. Dan ketika anda akan menyemplakan pada motor rx king ini, begitu gas akan dibejak pada masuk gigi 1, pastinya ban depan yang akan sedikit terangkat. Karena handling yang cukup ringan dengan mekanisme untuk pengereman yang cukup pakem, yang hanya saja mengandalkan rem tromol saja. Yang memiliki berat tubuh hanya 100kg saja, yang akan mampu bermanuver dijalanan dengan padat sekalipun.

Bila mana kalian yang ingin Memodifikasi Rx King yang cukup keren. Anda tidak usah binggung, karena onderdil aftermarket yang masih banyak dijual dipasaran. Dengan demikian, pada aneka suku cadang yang original motor rx king yang masih saja disuplai langsung oleh Yamaha Motor Kencang Indonesia  dengan rutin. Dengan beberapa tahun yang akan datang, untuk masalah harga dari suku cadang tersebut tidak akan membuat kantong anda yang cukup menipis. Dan sebagai contoh untuk harga pada Swing Arm yang hanya memiliki harga Rp. 400.000 saja, cukup murah bukan.?

Untuk harga swing arm saja untuk motor rx king original hanya sekitar Rp. 400.000an. tentu nya untuk harga swing arm variasi yang lebih murah dan ada beberapa yang cukup mahal, dari yang original. Semisal nya pada harga Swing Arm untuk motor rx king yang bermerk supertrack, yang dibandrol seharga Rp. 315.000 ribuan. Namn untuk merk MRD Racing yang dibandrol sekitar Rp. 630.000 ribuan.dengan harga yang sudak kami sebut kan, pastinya cukup terjangkau. Bagi anda yang suka merubah pada lengan ayun ini. Dan untuk suku cadang yang lain untuk motor rx king, bisa kalian lihat dibawah ini.

Daftar Harga Suku Cadang Rx King Lengkap :

- Kampas Rem Depan, Seharga Rp. 75.000 Sampai Rp. 100.000
- Kampas Rem Belakang, Seharga Rp. 55.000 Sampai Rp. 65.000
- Kampas Kopling , Seharga Rp. 110.000 Sampai Rp. 125.000
- Ring Lampu Depan Warna Emas Seharga Rp. 250.000
- Saringan Udara Seharga Rp. 30.000
- Karburator Original Rp. 641.000
- CDI , Seharga Rp. 100.000
- Piston Seharga Rp. 45.000
- Ring Piston Seharga Rp. 75.000
- Box Belakang Jok ( Lengkap ) Seharga Rp. 350.000
- Gear, Set Seharga Rp. 165.000
- Kabel Gas Seharga Rp. 35.000
- Kabel Kopling Seharga Rp. 250.000
- Bohlam Lampu Depan Seharga Rp. 30.000
- Bohlam Lampu Belakang Seharga Rp. 15.000
- Tutup Tangki Seharga Rp. 175.000
- List Tangki Emas Seharga Rp. 350.000

gimana menurut anda dengan harga yang sudah tertera diatas.? dan itulah mengenai suku cadang dari motor rx king dengan lebih lengkap nya. semogga informasi ini akan membantu anda, dalam mencari suku cadang yang tepat. dan untuk pembelian suku cadang tersebut, kami sarankan untuk membeli suku cadang dibengkel resmi yamaha sekitar anda. agar mendapatkan suku cadang yang berkualitas tinggi. dan baca juga artikel : Cara Tepat Modifikasi Mesin Rx King Harian, Berikut Cara Tepatnya

0 Response to "Intip Harga Swing Arm Rx King Original Beserta Suku Cadang Yang Lainnya"

Posting Komentar