Inilah Perbedaan Antara Rx King Dengan Rx King Cobra

Perbedaan Rx King Dengan Rx King Cobra - nama motor rx king tak jauh dari telinga kita, jelas.? sejak kemunculana nua motor yang satu ini, hingga saat ini yang masih menjadi perbincangan para rider. khusus nya para rider indonesia. entah apa yang mampu menggaet mata pecinta motor kencang yang satu ini, mungkin dengan desain motor yang cukup ramping, ataukah dengan penampakan yang semakin garang. atau mungkin dengan memiliki kecepatan yang sangat mumpuni dijalanan, sehingga motor ini yang masih eksis.

perlu di cermati oleh PT YAHAMA indonesia, bawasa nya motor yang telah mereka lontarkan hingga kini masih banyak dijalanan. mungkin dengan nama yang sudah diberikan motor king ini, sehingga mampu untuk memberikan eksitensi, pada setiap motor penggemar yang satu ini. padahal pada saat ini, masih sangat banyak motor - motor yang selalu berdatangan, khusus nya di indonesia. perlu kalian ketahui antara perbedaa motor king. karena pihak yamaha ngak cuman mengeluarkan motor lama rasa baru ini.


Perbedaan Rx King Dengan Rx King Cobra

Perbedaan Rx King Dengan Rx King Cobra

dan juga perlu kalian ketahui, sejak kemunculan nya motor Rx King ke tanah air ini. sedikit mengulas mengenai kemunculan motor dari yamaha. yaitu Rx King. sejak kemunculan nya pada sekitar tahun 1970-an, yang terlahir di negara jepang, dan diboyong ke indonesia pada tahun 1980-an, ini menunjukan bahwa motor yang telah dikeluarkan oleh yamaha ini, mampu untuk menunjukan seberapa keren kah motor ini yang telah di lounchingkan ke indonesia. hingga banyak sekali dijalanan hinngga membuat komunitas.

nah, inilah saat nya membahas mengenai perbedaan antara Rx King dan Rx King Cobra. secara keselurahan, hampir memiliki postur body yang sama. namun yang membuat perbedaan yang mutlak ialah, dengan perbedaan pada tahun keluaran motor ini. sedangkan Motor Rx King, yang tengah dikeluarkan pda tahun 1970-an, yang hanya di produksi di jepang. melainkan dengan Rx King Cobra yang dirilis pada tahun 1982 hingga 1995 yang silam, dengan penampakan yang tampil lebih beda, dari sebelum nya.

namun perbedaan lain nya, yang telah ditunjukan merk motor sama, hanya saja beda pada tipe dan keluaran nya saja. ialah, pada bagian pada bagian tangki bensin. sedangkan tangki pada king cobra, yang memiliki tangki yang agak congkak keatas. sehingga akan lebih besar, dalam penampungan bahan bakar.namun untuk rx king, yang memiliki tangki tidak terlalu besar, sehingga dalam penyimpanan bahan bakar. lebih besar pada rx king cobra. namun perbedaan lain yang tengah dialami motor besutan yamaha ini ialah. pada spesifikasi nya. yang terdapat pada rx king yang di lounching lebih awal, yang memiliki spesifikasi pada kecepatan yang sangat luar biasa. sehingga tak lumrah, jika motor ini hingga di juluki motor kejahatan di jalanan.

selanjutnya pada perbedaan yang lain, yang telah ditunjukan melalui dalam perbedaan silinder blog nya. untuk king cobra, yang masih menggunakan silinder buatan jepang, dengan kode YP-1 lain hal nya dengan rx king, yang mengatakan bahwa silinder pada rx king yang dibuat dengan seri mesin YP baik YP 1 - 2 - 3 - 4 dan seri Y2 - 3 - 4. inilah yang membuat suatu perbedaan dalam satu motor, hanya saja yang memiliki perbedaan pada mesin dan sedkit kecepatan. semogga artikel ini membantu kalian, dalam melihat perbedaan pada rx king dengan Rx King Cobra. dan jangan lupa untuk membaca : Mengulas Sejarah Rx King Cobra Dan Kelebihan Nya

0 Response to "Inilah Perbedaan Antara Rx King Dengan Rx King Cobra"

Posting Komentar