Harga Sparepart Rx King Lengkap Dengan Harga Nya

Harga Sparepart Rx King - inilah salah satu motor yang menjadi raja jalan, sebut saja dengan rx king. rx king yang mulai kiprah ditahun 1983 silam, meskipun kini yang sudah tidak produksi lagi. namun peminat yang semakin banyak. meskipun demeikian, tak luput dari pengamatan saya. bahwa rx king yang kini telah naik ratting, dengan penmpila yang sangar, sehingga tidak menampik peminat yang selalu berdatagan sili berganti. pasal nya bahwa rx king yang kini sudah menutup karir nya didunia otomotif.

mekipun motor ini yang terbilang lama, sejak dari kemunculan nya. namun banyak orang menampik, bahwa motor sang legendaris ini akan selalu memadati di jalaanan. mengapa demikian.? karena seiring nya berjalan nya waktu, yang selalu berdatangan motor terbaru. namun peminat dari motor rx king ini yang semakin menggebu - gebu. unruk menikmati, dan serta memiliki nya langsung. selain itu, tentu saja yang dibutuhkan yang nama onderdil di setiap motor merk apa saja.


Harga Sparepart Rx King Lengkap Dengan Harga Nya

yang pasti, onderdil pada motor lawas rasa baru ini. yaitu, rx king. meskipun yang cukup lama kiprah nya dipasaran otomotif indonesia, bahwa motor legendaris ini yang selalu memberikan rasa baru. dan jika kalian merasa penampilan motor rx king anda yang kurang menarik. kalian bisa juga untuk memodifikasi nya, namun jika anda menginginkan motor rx king anda yang standard, namun ada yang mesti diganti. kalian semua ngak usah khawatir, karena admin disini akan memberikan onderdil rx king beserta harganya.

peran pengganti pada body, mesin dan lain nya ini menjadi salah satu peran penting di setiap motor apa saja. tentu saja kini yang tengah dialami oleh Motor Rx King yang satu ini. meskipun motor ini yang memiliki umur yang cukup panjang. namun kalau ngomongin masalah onderdil, pasti nya masih ada. dengan keberadaan motor ini yang semakin terkikis oleh waktu. pasal rx king ini, yang masih memeperlihat kan perwujutan asli nya di jalan raya. dan jika kalian disini ingin membeli onderdil dari rx king ini, maka simaklah ulasan sebagai berikut :

Harga Sparepart Rx King Lengkap Dengan Harga Nya









Sparetpart Harga


Saringan Udara Rx King Rp. 30.000
CDI Yamaha Rx King Rp. 74.000
Piston Yamaha Rx King Rp. 38.000
Kabel Gas Yamaha Rx King Rp. 30.000
Ring Piston Yamaha Rx King Rp. 70.000
Gear Set Yamaha Rx King Rp. 159.000
Sokbreaker Belakang Rx King Rp. 355.000
Kabel Kopling Rx King Rp. 20.000
Bohlam Lampu Depan Rx King Rp. 30.000
Kampas Rem Depan Rx King Rp. 75.000
Kampas Rem Belakang Rx King Rp. 58.000
Kampas Kopling Rx King Rp. 120.000
Bohlam Lampu Belakang Rx King Rp. 16.000

mungkin data di atas sedikit dari banyak nya onderdil yang dimiliki oleh yamaha. sebenar nya masih banyak lagi mengenai onderdil dari yamaha rx king ini. mungkin dengan sedikit bocoran mengenai harga nya ini, akan membantu anda dalam memilih onderdil beserta harga nya.  yang mungkin akan bisa kalian temukan di bengkel resmi dari yamaha. mungkin dengan ulasan ini akan membantu anda, jika anda ingin membeli onderdil dari Yamaha Rx King. semogga artikel ini juga membantu anda, dan jangan lupa baca : Harga Rx King Cobra Lengkap Dengan Spesifikasi Nya Dan Kumpulan Drag Rx King Paling Fenomenal Dijagat Raya. dan semogga bermanfaat

0 Response to "Harga Sparepart Rx King Lengkap Dengan Harga Nya"

Posting Komentar