Harga Rx King Cobra Lengkap Dengan Spesifikasi Nya

Harga Rx King Cobra - inilah salah satu motor keren versi rx king. sebut saja dengan Yamaha Rx King Cobra. yang mana pada king cobra ini dilahir kan pada tahun 1983 sampai 1991. yang mana, pada king cobra ini yang masuk pada generasi awal sejak kemunculan rx king, yang dilanjutkan rx king mounters. sedikit ke istimewaan dari king cobra ini, dengan tampilan streetping baru, yang nampak seperti kulit cobra. dan juga pada bagian stang, yang memiliki kelengkungan yang mirip seperti kepala ular cobra.

mungkin dengan pemikiran kita terlihat konyol, jika memiliki dan serta menikmati motor kencang milik yamaha ini. bukan konuol, akan tetapi ngeri dengan nama nya saja. betapa tidak, jelas dari merk dan tampilan yang mengadobsi ular cobra. jadi ngak usah khawatir sob, karena nama motor ini hanya mengambil dari nama ular saja. jadi ngak usah berfikiran neko - neko, mengenai motor Yamaha Rx King yang satu ini. kelebihan lain dari king cobra, yang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni.

dengan kecepatana 130 cc, yang mengadobsi motor versi lama, yaitu. motor 2 tag, yang saat ini sudah direproduksi di pasaran otomotif indonesia, yang kini diganti pada masa kejayaan nya dengan motor komputitor lain nya. yaitu, motor kawasaki ninja, yang saat ini yang akan mnegikuti si king cobra. yang sudah mulai direproduksi di tanah air tercinta. entah mengapa bisa seperti itu, mungkin saja indonesia ingin bebas polusi, sehingga di tahun 2016 ini ngak ada motor 2 tag lagi. mungkin lho ya.? atau hal lain.

Harga Rx King Cobra Lengkap Dengan Spesifikasi Nya

namun ada kelebihan lain yang ditancapkan pada motor Rx King Cobra ini. yang pasti motor yang satu ini, ramah dengan lingkungan. terlebih lagi bawah rx king cobra yang sudah terverifikasi dengan sertifikat lulus standar EURO. yang mana motor ini yang sudah teruji di lap yamaha. jadi tenang, jangan beranggapan bahwa motor rx king itu boros dalam pemakain bahan bakar. sebenar nya tidak terlalau boros. hanya saja banyak yang bilang seperti itu, jadi jika kalian penikmat motor rx king, tapi jangan takut boros. keborosan akan bisa dibayar tunia dengan kekencangan pada motor tersebut.

sebelum ketingkat lanjut pada harga dari Yamaha Rx King Cobra. alangkah baik nya melihat spesifikasi nya terlebih dahulu. agar sebelum membeli motor kencang ini, bisa mengetahui apa saja yang telah diterapkan pada mesin dan tampilan yang secara siknifikan. sehingga kalian tidak akan menyesal pada akhir nya. dan lihat menganai Spesifikasi Rx King Cobra di bawah ini, hingga lebih detal nya.

Spesifikasi Motor Yamaha Rx King Cobra 

* Dimensi Motor 1970 x 735 x 1065 mm
* Berat Kosong 100 Kg
* Kapasitas Tangki Bensi 9,5 Litter
* Ukuran Ban Depan 2.75 - 18 - 4 PR
* Ukuran Ban Belakang 3.00 - 18 - 4 PR
* Shock Depan Teleskopik
* Shock Belakang Swing Arm
* Rem Depan Cakram Double Piston
* Rem Belakang Tromol
* Tipe Mesin 2 Langkah Pendingin Udara
* Kapasitas Mesin 132 cc
* Kapasitas Oli Samping 1 Litter
* Sistem Pengapian CDI
* Kaburator VM 26 x 1 MIKUNI
* Transmisi 5 Kecepatan
* Pola Penggoperasian 1 - N -2 - 3 - 4 - 5
* Tipe Kopling Manual, Basah, Multiplat

itulah menguak tentang desain secara fisik dan tampilan dari Rx King Cobra motor keren dan kencang ini. kalau menurut saya mengenai harga motor yang satu ini, yang memiliki harga yang sedikit agak mahal. yang menjadi salah satu keistimewaan pada motor ini, dan untuk harga Rx King Cobra, yang dibandrol sekitar Rp. 8.450.000. dengan budget seperti yang sudah tertera, motor ini bisa kalian nikmati secara keseluruhan. harga mahal, akan terbayar tuntas dengan tnacapan gas yang semakin oke. ngak percaya.? silahkan membeli dan nikmati motor keren miliki yamaha ini. baca juga : Harga Rx King 2004 Lengkap Dengan Full Spesifikasi

0 Response to "Harga Rx King Cobra Lengkap Dengan Spesifikasi Nya"

Posting Komentar