Harga Rx King 97 Beserta Spesifikasi Lengkap

Harga Rx King 97 - nama motor ini yang semakin menjadi - jadi, dengan ketenaran yang berkembang secara siknifikan. tentu kini yang dirasakan oleh vendor yamaha, yang saat ini sudah tidak diproduksi lagi. sebenar nya model dan tipe rx king itu banyak sekali. namun kita akan fokus mengenai motor rx king ditahun 97 silam. pasti nya buat kalian sudah mengetahui sebelum nya, bahwa motor rx king yang kini menjadi motor primadona dikalangan anak muda jaman sekarang.

meskipun motor ini bisa dibilang motor lawas, namun peminat nya malah yang baru. mengapa tidak, dari waktu - waktu motor ini yang menjadi perbincangan publik. entah apa yang membuat motor ini bisa bumming seperti ini. rx king yang terkenal dengan sebuta raja jalanan, di era 80an. mekipun bersilam dengan waktu panjang, yang kini mampu menggaet mata para penikmat motor kencang dari vendor jepang ini. kalau masalah kecepatan, memang ngak bisa diragukan lagi dengan kapasitas kecepatan 130cc ini.

Harga Rx King 97 Beserta Spesifikasi Lengkap


mengulang beberapa waktu silam, mengenai motor fenomenal ini. sejak kemunculan nya pada tahun 1983 silam, hingga saat ini yang masih menunjukan kefenomenalan nya itu. mungkin ini dari gaya tampilan motor yang memiliki keragaman yang telah diterapkan didalam pendesainan. dengan tampilan body belakang yang agak cenderung mendalam. ditambah lagi dengan desain tangki yang tampil menwan, dengan stang yang memiliku huruf U yang akan memberikan kenyaman di setiap pengendara nya.

dan dari sisi bawah, dengan ban lebar. tentu semua tujuan nya itu, agar memberikan kenyamanan, keaman, dan kenikmatan pada saat motor ini dikendari. sebenr nya masih banyak lain yang mempesona dari kasat mata kita, setelah kita melihat langsung motor yang satu ini. selain ketajaman pada desain motor rx king ini, tentu juga yang memberikan ketajaman pada harga yang cukup melonjak ini. untuk Motor Rx King ditahun 97 ini, dibandrol seharga Rp. 6.300.000 an.

gimana.? sekarang rx king ngak bisa di anggap remeh bukan, entah dari harga , dan dari desainan nya. jika kalian memang benar - benar penikmat motor lawas ini, dengan harga yang tertera diatas tidak akan memperngarui dalam membeli motor 2 tag ini. karena bagi anak rx king yang semestinya. yang menyebutkan Jalan Jadi Saksi, Aspal Jadi Bukti Bahwa Rx King Tak Pernah Terganti. gimana buat kalian kata - kata yang bijak dengan motor yang satu ini.? kurang lengkap jika belum membahas mengenai spesifikasi lengkap nya dari motor lawas ini. berikut ulasan nya :

Spesifikasi Lengkap Rx King Tahung 97

* Dimensi Motor : 1970 x 735 x 1065 mm
* Berat Kosomg : 100 Kg
* Kapasitas Tangki : 9,5 Litter
* Ukuran Ban Depan : 2.75-18-4
* Ukuran Ban Belakang : 3.00-18-4 PR
* Shock Depan : Teleskopik
* Shock Belakang : Swing Arm
* Rem Depan : Cakram Double Piston
* Rem Belakang : Tromol
* Tipe Mesin : 2 Tag / 2 Langkah Pendingin Udara
* Kapasitas Mesin : 132cc
* Kapasitas Oli Samping : 1 litter
* Sistem Pengapian : CDI
* Karburator : VM 26 x 1 MIKUN
* Transmisi : 5 Kecepatan
* Pola Pengoperasian Gear : 1-N-2-3-4-5
* Tipe Kopling : Manual, Basah, Multiplat

itulah ulasan mengenai motor rx king tahun 97 silam. mungkin dibandingkan dengan motor baru, ngak ada apa - apa nya. dengan motor lawas rasa baru ini. meskipun begitu, namun semangat dan peminat yang semakin banyak, sehingga meskipun dengan kedatangan motor baru dari vendor manapun. tidak akan mudah patah pada motor rx king ini. dan semogga kalian yang belum memiliki motor ini, segera membeli dan ngak cuman ngelihatin tulisan mengenai harga rx king tahun 97. semogga artikel bermanfaat, dan jangan lupa baca : Harga Rx King 2009 Lebih Mahal Di Bandingkan Dengan. hingga dengan harga yang lain lebih lengkap nya.

0 Response to "Harga Rx King 97 Beserta Spesifikasi Lengkap"

Posting Komentar