Harga Arm Supertrack Motor Rx King Terbaru Cek Disini

buat anda yang suka dengan duni otomotif, pasti nya anda juga sudah mengetahui mengenai motor sang legendaris yang satu ini. sebut saja dengan motor rx king milik vendor yamaha ini, motor yang satu ini merupakan motor yang paling fenomenal saat ini. karena rx king yang tengah dikeluarkan pada tahun 80an silam, meskipun begitu motor ini yang masih banyak peminat nya, sehingga tak jarang jika kita melihat dijalanan. namun disini saya tidak akan membahas mengenai harga rx king, modifikasi rx king, dan juga drag dari motor rx king. namun disini saya akan memberikan sedikit bocoran mengenai harga arm supertrack.

sebelum kita melangkah kepokok inti, alangkah baik nya kita ketahui terlebih dahulu dari komponen yang satu ini. supertrack ialah, dudukan pada shock belakang pada motor rx king. namun arm yang bisa disebut dengan lengan ayun, sehingga dengan digantikan nya arm supertrack ini. akan memberikan keaman, kenyamanan, dan juga keawetan nya. karena yang memiliki bahan matreal yang cukup lengkap, sehingga akan memberikan kekuatan pada jalanan yang berlubang sekalipun. dan untuk masalah hatga nya sekitar : Rp. 260.000 dengan merk titanium. sehingga arm ini akan melekat pada motor rx king anda dengan tepat.



Harga Arm Supertrack Rx King Terbaru


sebenar nya masih ada yang lain mengenai arm supertrack ini, hanya saja beda dengan warna nya saja. dan untuk warna yang biasa kalian pilih ialah, dengan warna silver. yang berharga sama dengan merk titanium Rp. 260.000. dengan arm ini akan memberikan ketampanan pada kendaraan motor anda, dan kusus nya motor rx king yang kalian miliki. selain keren, akan juga memberikan keamanan dan kenyamanan pada kendaraan anda. dan beberapa keunggulan yang lain nya, bisa kalian simak sebagai berikut.

Keunggulan Dari Arm Supertrack 

1. yang memiliki bobot yang lebih ringan, dan kekuatan yang sudah terjamin dengan mutunya
2. pada arm supertrack ini yang berbahan almunium, dengan kualitas terbaik. dan akan memberikan keaman serta kenyamanan berkendara anda.
3. yang akan memberikan kegagahan kepada setiap pemilik nya, karena arm supertrack ini yang sangat modern dan juga eporty.
4. pada saat pemasangan nyapun cukup mudah, sehingga anda tidak usah mengobrak - abrik komponen yang lain nya.

dengan keunggulan yang sudah kami jelaskan diatas, akan memberikan pengetahui yang mendalam pada arm supertrack ini. sehingga anda tidak usah lagi meragukan dengan kekokohan pada arm supertrack ini. selain kekuatan yang cukup mumpuni, dengan harga nyapun yang cukup terjangakau. sehingga anda bisa membeli nya di bengkel terdekat anda. mungki hanya disini saja mengenai harga arm supertrack ini, dan semogga bermanfaat. dan jangan lupa baca artikel tentang : Kumpulan Harga Paling Baru Swing Arm Rx King Variasi Aftermarket Terbaru

0 Response to "Harga Arm Supertrack Motor Rx King Terbaru Cek Disini"

Posting Komentar