Drag Rx King Vs Ninja Paling Keren

Drag Rx King Vs Rx King - seiring terjadi nya motor rx king yang kini menjadi fenomenal, pasti ada saja motor lain yang ingin menyaingi motor dari yamaha rx king ini. memang benar, menurut pengamatan saya pribadi. pesaing dari rx king ialah ninja. dan akan saya ulas lebih mendalam, dengan kedua motor yang memiliki persamaan dari mengadobsi mesin 2 tag. yang hanya saja memiliki perbedaan pada cc kecepatan nya. untuk rx king yang memiliki 135 cc, melainkan untuk ninja, yang memiliki 150 cc. akan kami ulsa lebih lengkap nya disini.

untuk rx king, memang motor ini yang memiliki umur yang cukup panjang, dibandingkan dengan motor milik komputitor yang satu ini.memang benar, dari segi kecepatan memang kalah dari ninja, namun jika diadu pada jarak dekat, saya pastikan bahwa rx king lah pemenang nya, karena Drag Rx King yang memiliki tarikan yang cukup yahut. dibandingkan dengan ninja milik kawasaki ini. sehingga ngak jarang, banyak orang yang sangat menyukai kedua motor yang memiliki perbedaan pada pemilik nya kedua motor ini.

secara kecepatan memang bisa di acungi jempol untuk ninja. berbeda hal nya mengenai tampialan dari keseluruhan nya, rx king yang memiliki tampilan body yang lebih garang. dengan semua upaya yang sudah diterapkan didalam nya. sehingga akan memberikan kenyaman dan kepuasan kepada setiap penikmat motor kencang yang satu ini. sehingga kalian semua akan lebih menhetahui lebih mendalam pada rx king. yang bisa kalian bedakan, tarikan dan kecepatan tersendiri. kepada 2 motor sekaligus, sehingga bisa menyimplakan, bagaimana kecepatan dari motor masing - masing ini.

Baca Juga : Harga Rx King Murah, Cek Harga Nya Disini
                    Teliti Sebelum Membeli Karburator Yamaha Rx King Original
                    Modifikasi Rx King Solo Tampil Mewah Cek Di Mari
 
ninja memang kini yang semakin melesat di industri pasaran otomotif indonesia ku tercinta ini. ninja yang dilengkapi dengan kecepatan sekitar 150 cc, ini yang akan mampu untuk menyaingi motor komputitor lain, diantara nya motor rx king 135 cc ini. memang kedua motor ini yang memiliki kecepatan berbeda.namun rx king juga ngak mau kalah, dengan motor ninja miliki kawasaki ini.untuk ninja, yang telah memberikan tampilan yang cukup elegan, dibandingkan dengan rx king.

selain  bentuk yang elegan, bila mana kedua motor ini yang diadu kecepatan untuk jarak jauh. saya rasa rx king yang bisa kalah. karena Rx King yang hanya memiliki kecepatan 135 saja. namun jangan salah, dengan kecepatan yang lebih kecil dari motor milik komputitor nya ini. rx king juga ngak mau kalah, utnuk kecepatan nya.dan disini akan saya berikan gambaran mengenai dua motor drag sekaligus disini. untuk motor rx king, dengan motor ninja. yang akan kami rangkum gambaran nya seperti dibawah ini. namun yang saya berikan untuk motor versi drag saja, bukan versi tampialn secara umum nya.

Drag Rx King Tampil Lebih Keren

Drag Rx King Vs Ninja Paling Keren 

Drag Rx King Vs Ninja Paling Keren 

Drag Rx King Vs Ninja Paling Keren

Drag Rx King Vs Ninja Paling Keren 

Drag Rx King Vs Ninja Paling Keren

sedikit memberikan gambaran motor drag dari rx king. gimana menurut kalian mengenai motor drag dari Drag Ninja ini. dengan begitu, akan memberikan sedikit gambaran yang jelas. bila mana kalian semua ingin merubah motor standard dari Ninja, untuk dibuat motor drag yang tampil lebih keren. pasti nya, setelah gambarn mengenai motor Ninja drag ini, akan memberikan nilai tambahan. dan bagai mana akan membuat tampilan motor drag anda tampil lebih oke, entah dari sisi tampilan, dan mapun dari segi kecepatan nya. dan dibawah ini mengenai motor drag dari ninja.

Drag Ninja Tampil Lebih Wah

Drag Rx King Vs Ninja Paling Keren 

Drag Rx King Vs Ninja Paling Keren 

Drag Rx King Vs Ninja Paling Keren


Drag Rx King Vs Ninja Paling Keren 

Drag Rx King Vs Ninja Paling Keren

nah, itulah gambaran mengenai motor drag dari ninja. secara penampakan memang sedikit agak wah. sehingg buat kalian yang suka untuk motor ninja drag ini, bisa membuat tampilan yang benar - benar wah. untuk mengubah motor anda juga pasti nya. dari segi penampilan, memang cukup keren lah. dan untuk kecepatan nya, memang ngak bisa diragukan lagi, sehingga motor ini akan mampu untuk beradu kebolehan di area balap. mungkin hanya itu saja, sedikit gambran yang dapat saya sampaikan disini. semogga dengan apa yang kami berikan disini, bisa memotifasi anda, dalam membuat motor standard anda menjadi motor drag.

0 Response to "Drag Rx King Vs Ninja Paling Keren"

Posting Komentar