Cara Terbaik Korek Motor Rx King Harian Dengan Tepat

mengkorek suatu tunggangan pada motor roda dua pasti nya sudah tidak asing lagi ditelinga kalian semua, karena cara yang paling sering kita jumpai mengenai hal tersebut. yang sering dikalangan para anak muda masa kini, mungkin ada tujuan tertentu bagi mereka semua dengan hal mengkorek motor mereka. agar motor yang mereka kendarai yang memilki penambahan dalam kecepatan nya, sehingga yang paling sering mereka lakukan untuk mengikuti ajang balap. jadi kini sudah tidak asing lagi bukan.? jika memang benar kalian yang suka mengkorek motor rx king anda untuk harian, dan disini akan saya berikan ulasan lengkap nya.

sehingga nanti nya akan bisa kalian lakukan, namun untuk hal yang positive saja lho ya.?  sebenar nya apa sih korek motor itu.? untuk korek motor ini sendiri biasa nya menambah pengapian yang cukup besar, dari motor yang sebelum nya yang masih standard. dan ujung - ujung nya pula akan menambah kecepatan pada motor tersebut, untuk memberikan peforma yang cukup besar, dalam berpacu dijalanan. agar mendapatkan tarikan yang cukup besar, meskipun si motor tersebut akan mengalami bahan bakar yang sedikit agak boros.


Cara Terbaik Korek Motor Rx King Harian Dengan Tepat

namun biasa korek motor ini bisa kita aplikasikan pada motor jenis 2 tak. dengan keluaran lama, akan tetapi peforma nya yang baru. meskipun motor rx king ini yang memiliki motor versi lama, biasa nya motor lama yang susah mendapatkan spare part mesin yang ori. meskipun nantinya ada barang nya, namun harga pada spare part tersebut akan jauh lebih mahal. mungkin istilah masa kini untuk mengkorek motor ilah modifikasi mesin pada motor. walaupun terdengar aneh dalam mengkorek motor rx king ini, namun dengan hal ini yang sudah diketahuai para penikmat otomotif. dan kusus nya untuk motor yang keluaran lama, sehingga sudah teruju kekokohan nya.

1. Mengganti Karburator 

cara yang mudah untuk bisa kalian lakukan adalah, untuk mengganti pada bagian karburator nya. dengan digantikan nya karburator kawasaki ninja, meskipun begitu. kalian juga masih bisa mempertahankan karburator bawaan rx king yaitu, Mikuni vm 26. hal lain selain karburator ialah, diharuskan nya untuk mengganti membran. karena untuk tips korek kali ini, agar mendapatkan motor yang memiliki tenaga untuk motor harian anda. namun anda juga tidak perlu mengganti membran dengan harga yang mahal, namun kalian juga bisa menggantikan nya dengan membran standard, dan juga atur pada tinggi stopper kira - kira 1 mm lebih tinggi, dari pada yang biasa nya.

2. Memangkas Kepala Silinder

hal berikut nya yang harus kalian lakukan ialah, dengan cara yang sering untuk meningkatkan pada kecepatan rx king anda. tidak perlu memangkas terlalu banyak, hanya cukup 1 - 15 mm saja sudah cukup. dengan angka ini adalah angka yang sudah tepat, untuk menambah kecepatan pada motor anda yang akan kalian gunakan dalam sehari - hari.

3. Blog Silinder

dan untuk bagian selanjutnya ialah pada bagian lubang blok pada bagian silinder nya. dan untuk cara nya sendiri, ini cukup mudah untuk kalian lakukan. hanya saja dengan menghaluskan kulit jeruk yang ada dilubang transfer and exhaust sebanyak 1 mm. cukup mudah bukan untuk kalian lakukan.?

4. Knalpot Racing

hal lain selain bagian pada mesin, selain hal diatas yang harus kalian lakukan ialah pada knalpot. meskipun begitu selain bagian mesinpun,untuk bagian luar nya juga bisa kita korek untuk mendapatkan peforma motor harian. untuk pergantian nya gaya knalpot racing yang bisa kalian lakukan hanya dengan membelah dan juga dibuang pada lapisan dalam leher yang juga harus dibuang terlebih dahulu. untuk permasalahan suar, kalian juga bisa menyesuaikan sendiri dengan selera anda. sehingga anda akan mendapatkan motor yang banar - benar anda inginkan.

Baca Juga : Kumpulan Gambar Drag Rx King Yang Paling Keren
                    Ketahui Mengenai Soket Rx King Sebelum Anda Melakukan Sprek Mesin
 
dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, mungkin ini adalah tujuan anda yang tepat, untuk motor rx king yang bisa kalian gunakan untuk sehari - hari. dengan korekan tersebut, anda juga akan mendapatkan tarikan yang cukup besar dari pada motor rx king anda yang masih standard. selain mendapatkan tarikan yang cukup besar, kalian juga akan terlihat gagah pada saat anda mengendari motor keren yang telah kalian miliki ini. sehingga akan memberikan tarikan yang cukup cepat, dan yang pasti kalian juga akan mendapatkan keamanan serta kenyamanan pada motor rx king yang satu ini.

0 Response to "Cara Terbaik Korek Motor Rx King Harian Dengan Tepat"

Posting Komentar